Rematik "Memart; Keseleo; Bisul Hingga Patah Tulang; Bisa Disembuhkan Dengan Daun Gandarusa; Begini Caranya..!!!

Sponsored Links
.
Tanaman gandarusa ini bisa dipakai sebagai obat luar maupun obat dalam terg4nd'u'ng type penyakit dan langkah menggunakannya.

Apabila kita sudah bisa dan tahu langkah menggunakan tanaman gandarusa ini, jadi kita tidak perlu repot ribet pergi ke dokter dan mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup cuma biaya yang murah ataupun tidak ada biaya dan ditangani di rumah.

 Berikut Faedah Daun Gandarusa Untuk Kesehatan 

1. Obat Reumatik 
 Siapkan 30 gr daun gandarusa yang sudah dicuci bersih. Rebus daun gandarusa itu dengan air sekedarnya. Biarkanlah sampai benar benar mendidih lalu angkat dan saring. Minumlah ramuan itu secara teratur. Sebentar untuk pemakaian luar cukup cuma m3lum4tkan beberapa lembar daun gandarusa lalu tempelkan dibagian yang sakit.

2. Mengobati Patah Tulang 
 Siapkan segenggam daun gandarusa fresh dan bersihkan bersih. Lum4tkan daun gandarusa itu sampai benar benar halus. Lantas berikanlah cuka sekedarnya dan aduk rata. Tempelkan pada tulang yang patah dengan catatan tulang yang patah sudah dalam kondisi yang benar seperti pada awalnya.

3. Mengobati Bisul 
 Daun gandarusa yang sudah dicuci bersih beberapa 20 gr dilum4tkan sampai halus. Lalu berikanlah cuka sekedarnya dan aduk hingga rata. Tempelkan ramuan itu dibagian tubuh yang diserang bisul.

4. Mengobati Memar 
 Ambil daun gandarusa yang masih tetap fresh. Lantas berikanlah minyak sampai rata dan layukan daun gandarusa terdaftar di atas api. Setelah layu tempelkan dibagian tubuh yang memar. Atau dapatlah melalui langkah seperti berikut yaitu siapkan 20 gr daun gandarusa lalu direbus menggunakan air sekedarnya. Setelah benar benar mendidih angkat dan saring. Minumlah ramuan itu dan lakukan demikian kali.

 Selain itu juga, daun gandarusa bermanfaat untuk : 

- Obat Penurun Panas
- Mengobati Sakit Kepala
- Obat Sakit Mata
- Obat Telinga
- Mengatasi K3lum'puh4n Otot Muka
- Per4ngs4ng Munt4h
- Obat B0r0k
- Membuat lancar Pered4r4n D4r4h

 Nyatanya faedah daun gandarusa demikian banyak dan bervareatif. Namun perlu diperhatikan untuk ibu h4m!l tidak diperbolehkan memakai atau mengkonsumsi tanaman gandarusa ini. Karena bisa berefek tidak baik. Untuk lebih baiknya terlebih dulu menggunakan daun gandarusa ini alangkah baiknya apabila berk0nsult4si ke dokter atau di bawah pengawasan yang sudah mempunyai pengalaman.

Itulah artikel yang bisa saya berikanlah tentang Faedah Daun Gandarusa untuk kesehatan. Selain artikel diatas kunjungi juga artikel yang lain yang tidak kalah bermanfaat tentang Faedah Daun Sirih dan Faedah Daun Sirsak untuk kesehatan. Selamat mencoba dan semoga apa yang saya berikanlah bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive