Sangat PENTING untuk Bunda!!! Mulai detik ini Stop Taburkan Bedak Bayi Pada Buah Hati Anda!! Ini Penjelasannya..

Sponsored Links
.
Rutinitas bunda dalam menjaga bayi terlebih sesudah sang buah hati mandi yakni menaburkan bedak bayi ke tubuh buah hati kita. Tahukah bunda, bila sesungguhnya bedak bayi begitu beresiko untuk kesehatan bayi? Ingin tau apa bahaya bedak bayi? Sedetailnya yuk baca disini

Bedak bayi memiliki k4ndung4n paling utama Talek. Makna kata Talek atau Talk dari wikipedia Indonesia yaitu mineral dengan k4ndung4n silikat magnesium terh!dr4si. Talk adalah batuan mineral yg sudah di proses sedemikian rupa jadi bubuk halus. Ketika lakukan sistem bikin talc ini terdapat banyak partikel yang hilang serta ada pula yang ketinggalan serta mengendap. Partikel yang mengendap serta beresiko dari bedak ini yakni asbes.

Bahaya bedak bayi ini bila si bayi sering hirup serta lama kelamaan akan berlangsung penimbunan pada paru-paru. Penyakit yang berlangsung yakni pn3um0nia yang sudah pasti begitu beresiko untuk si bayi. Diluar itu bahaya bedak bayi ini dapat dapat jadi p3nc3tus kanker paru-paru.

Bahaya bedak bayi dapat pacu kanker ov4r!um

Dari studi yang dikerjakan American Academy of Pediatrics menyimpulkan sebagian laporan kalau bila bedak bayi dengan bahan dasar talk ini beresiko lantaran bisa menyebabkan kanker ov4r!um di masa yang akan datang. Pengendapan bertahun-tahun jadi k4rsin0gen!k.

Langkah Menangani Bahaya Bedak Bayi

Bedak bayi bebas talc. Sebelumnya bunda beli bedak bayi sebaiknya senantiasa cermat dalam beli. Cari bedak bayi yg tidak m3ng4nd'u'ng bahan talk. Bila anda mujur cobalah tentukan yang memiliki bahan basic Cornstarch.

Janganlah menabur segera pada bayi. Upayakan saat bunda menaburkan bedak pada bayi supaya tidak menabur dengan cara segera ke badan si bayi. Tuang dahulu bedak bayi pada tapak tangan bunda, jauhkan dari muka buah hati anda. Baru kemudian kita dapat memb4lu'ri badan si bayi dengan bedak. Langkah tersebut mempunyai tujuan supaya jangan pernah banyak bedak bayi yang terhirup oleh si bayi.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive