Loading...

Susah Buang Air Besar (BAB) Atasi Segera! Dengan Cara Alami..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sembelit atau Susah BAB bisa terjadi kepada siapa saja, baik anak-anak ataupun dewasa, susah BAB biasanya disebabkan oleh beberapa faktor yang diantanranya adalah karena asupan makanan yang kurang mengandung serat, atau bisa juga karena kurang minum dan lain sebagainya. Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami adalah salah satu alternatif untuk menghentikan konstipasi ini

Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami :



1. Minum 8 gelas air/hari

Air merupakan pelarut segala jenis makanan yang masuk ke perut kita, ahli kesehatan menyarankan untuk minum 8 gelas air putih dalam sehari, untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh. Minum 8 gelas sehari merupakan cara Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami termudah dan bisa dilakukan siapa saja abik anak-anak maupun dewasa.

2. Konsumsi makanan berserat dan vitamin

Serat merupakan senyawa yang mampu membantu memeperlancar pencernaan, walaupun serat itu sendiri tidak dapat dicerna. Perbanyaklah memakan sayuran hijau dan buah-buhan seperti pisang, semangka dan lain-lain.

3. Olahraga Secara Teratur

Untuk melancarkan sistem pencernaan, anda harus melakukan olahraga secara rutin, Olahraga ini bertujuan untuk menghaluskan kinerja otot sehingga akan memperlancar pencernaan. Lakukanlah olahraga ringan seperti lari atau bersepeda.

4. Ramuan Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan minyak serbaguna yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit termasuk diantaranya adalah sulit BAB, caranya cukup gampang campurkan 1 sendok minyak zaitun dengan jus lemon dan minum secara teratur untuk melancarkan BAB.

Semoga Bermanfaat dan silahkan DIBAGIKAN..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...