Tak Perlu Operasii! Hancuran Batu Ginjal Dengan Biji Semangka..Terbukti Ampuh" Begini Caranya!! Tolong Sebarkan Semoga Bermanfaat.

Sponsored Links
.
Biji Semangka mempunyai k4ndung4n serat yang diperlukan untuk p3nc3rnaan yang cocok dan efisien dalam pengobatan p4r4s!t u.s.u.s, sakit kun!ng, dan r4d4ng.

Biji semangka kaya c! trull! ne, senyawa orgn!k dengan ciri-ciri anti-oksidan. Z4t ini bisa buka pem*bu*luh d4r4h, dan dengan hal itu membantu dalam pengobatan at3r0skler0s!s, tekanan d4r4h tinggi dan 4ng! na p3kt0r!s.

Pada awal masa ke-20, beberapa kumpulan ilmuwan Amerika menjelaskan bila biji semangka efisien dalam pengobatan penyakit ginjal dan inf3ksi saluran k3nc!ng.

Menurut hasil penelitian, teh biji semangka yakni di ur3t! k yang demikian baik dan dianjurkan untuk pasien yang membutuhkan untuk menyingkirkan batu di ginjal dan saluran k3m! h.

Sebagian ilmuwan menerapkan resep Teh Biji Semangka berikut ini :

T.u.m.b.u.k dan lalu ambil 4 sendok makan biji semangka fresh. Rebus biji semangka -+ 2 kg dalam 2 liter air selama 15 menit.
Teh ini cukup untuk diminum selama dua hari, dan coba lakukan meminumnya dalam d0s!s yang sama. Jangan sampai minum pada hari ketiga.

Ulangilah prosedur yang sama selama sebagian minggu, ikuti tips yang sama.
Minum selama dua hari, lantas buat jeda istirahat.
demikian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda dan jangan sampai lupa di sharing ke teman-teman yang lain. selamat mencoba.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive