Loading...

Wanita Wajib Baca…..!!! Inilah 9 Ciri-ciri Krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya Bila Digunakan [Silahkan Share Kesemua Teman Wanita Anda]

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Untuk umumnya wanita Indonesia, mempunyai kulit muka yang putih yaitu impian. Bermacam carapun ditempuh, satu diantaranya dengan memakai cream p3mut!h muka. Sekarang ini cream p3mut!h muka banyak didapati di pasaran, kosmetik yang satu ini ada dengan beragam merk dan harga.

Namun untuk sebagian wanita harus hati-hati dalam pilih cream p3mut!h muka lantaran tidak semuanya cream p3mut!h yang dijual di market aman untuk dipakai. Terdapat banyak product cream p3mut!h yang memiliki k4ndung4n bahan k!m!a yang malah bisa mengakibatkan kerusakan kesehatan kulit. Dari fisiknya, cream p3mut!h yang beresiko itu bisa kita id3ntif!k4si dari fisiknya.

Untuk tahu lebih jauh mengenai cream muka yang beresiko, berikut ini tanda-tanda yang butuh di ketahui

1. Tidak ada izin BPOM pada kemasannya 
Jika merasakan product cream p3mut!h muka yg tidak mencantumkan nomor izin BPOM pada kemasannya bermakna cream itu ilegal dan diragukan keamanannya. Namun janganlah mudah percaya dengan juga nomor BPOM yang tercantum di paket product lantaran mungkin saja hal itu dipalsukan oleh produsen yang nakal. Untuk tahu jika nomor BPOM yang tercantum asli atau tidak, anda bisa mengecheck nomor tersebut di situs resmi BPOM.

2. Bau M3ny3ng4t 
Cream yang memiliki k4ndung4n m3rcu'ry umumnya mempunyai bau logam yang m3ny3ng4t. Untuk menutupi bau logam itu umumnya produsen nakal akan berikan minyak wangi yang cukup banyak untuk menyamarkan bau logam dari m3rcu'ry. M3rcu'ry atau Hg/air r4ksa yaitu z4t yang begitu ber4cun dan berbentuk k4rsin0g3n!k

3. Cream Tidak Tercampur Rata dan L3ngk3t 
Cream p3mut!h muka yang memiliki resiko umumnya l3ngk3t. Hal semacam itu berjalan lantaran dalam system pembuatan cream itu dikombinasi dengan bedak. Diluar itu waktu dipakai cream itu akan merasa l3ngk3t. Terkadang jika didiamkan kurun waktu yang cukup lama sisi padat dengan sisi yang berminyak akan terpisah

4. Warnanya Mengkilap 
Ciri yang lain yaitu bisa diliat dari warna. Cream yang beresiko berwarna putih mengkilap seperti mutiara atau kuning m3nc0l0k. Pewarna yang dipakai pada cream itu yaitu pewarna yang beresiko untuk badan.

5. Terasa Panas serta Per!h di Kulit 
Cream muka memiliki resiko umumnya tidak nyaman waktu dipakai. Saat dipakai bisa mengakibatkan rasa per!h bahkan juga gatal. jika reaksi ini berjalan selekasnya hentikan penggunaan.

6. Kulit Merah Waktu Terkena Sinar Matahari 
Akibat pemakaian cream muka beresiko, kulit akan merasa per!h dan sakit saat terkena paparan sinar matahari serta terlihat memerah. Hal semacam ini berlangsung lantaran susunan kulit yang membuat perlindungan kita telah rusak oleh beberapa bahan k!m!a yang ada dalam cream p3mut!h.

7. Akhirnya Kulit Tampak Putih P.u.c.a.t 
Cream muka yang memiliki resiko akan berikan efek kulit putih yang p.u.c.a.t bahkan juga sampai ke abu abuan lantaran terk!k!snya jaringan kulit oleh bahan m3rcur!. Sedang kulit putih yang normal cerah dan tidak p.u.c.a.t.

8. Hasil Cepat Terlihat 
Suatu hal yang normal pasti perlu system setahap untuk setahap. Suatu hal yang diperoleh dengan cepat atau instan umumnya kurang baik, demikian perihal cream p3mut!h muka. umumnya akan berikan efek putih yang cepat, namun anda jangan sampai terasa suka dahulu. Hal itu jadi lebih beresiko. Cream yang memberi efek putih kurun waktu singkat dalam hitungan hari bisa di pastikan m3ng4nd'u'ng m3rcu'ry ataupun hydr0qu!n0n. Muka yang begitu lama terkena m3rcu'ry akan mengelupas sisi luar sampai tampak putih. Kulitpun akan rusak ter k!k!s dan jadi begitu tipis.

9. Ketergantungan 
Jika waktu menggunakan cream muka akan terlihat putih bersih namun sesudah pemakaian dihentikan di muka akan muali tumbuh bintik-bintik, kemerahan bahkan juga berwarna hitam. Itu berarti kulit anda ketergantungan, jauhi cream yang bikin kulit anda ketergantungan lantaran bisa di pastikan k4ndung4nnya beresiko.

Itulah 9 tanda-tanda cream p3mut!h muka yang beresiko. Setelah tahu tanda-tanda diatas, sebagian wanita harus lebih teliti serta hati-hati dalam tentukan cream p3mut!h muka.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...