Loading...

Tidak Diragukan Lagi Khasiat Sarang Semut Ini !!! Ternyata Ramuannya Sangat Ampuh Mengatasi REMATIK, JANTUNG KORONER HINGGA DIABETES..!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Sarang semut adalah istilah dalam bahasa indonesia untuk menyebutkan genus myrmecodia. genus myrmecodia sendiri adalah istilah yunani yang berarti “mirip semut” atau “dikerumuni semut”. 

Sarang semut tumbuh pada dahan atau batang tumbuhan serta banyak ditemukan didaerah papua. 

Belakangan ini manfaat sarang semut yang bisa mengobati banyak penyakit sangatlah membantu dunia kesehatan. 

Berikut adalah penyakit penyakit yang telah terbukti bisa sembuh oleh manfaat sarang semut. 

1. Rematik 
Ini terkait dengan Manfaat flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase serta anti-oksidan dan tokoferol sebagai anti-oksidan serta multi­mineral yang terdapat dalam Sarang Semut, yang telah terbukti bisa mengobati penyakit encok atau rematik. 

2. Jantung Koroner 
kemampuan Sarang Semut untuk menyembuhkan beragam gangguan jantung ada hubungannya dengan kandungan multi­mineral Sarang Semut, terlebih kalsium serta kalium. 

3. Darah Tinggi (Hipertensi) 
Sebagai obat alami untuk darah tinggi, Sarang Semut mengandung flavonoid yang mencegah penggumpalan darah hingga untuk Anda yang mengkonsumsi obat herbal itu dengan cara teratur, maka tekanan darah tinggi bisa terhindarkan. 

Hipertensi nampak bila terjadi penggumpalan darah serta Sarang Semut melindungi Anda untuk tetap mempunyai darah encer. Selain Flavonoid, Sarang Semut juga mempunyai senyawa Tokoferol yang terbukti dapat mengencerkan darah hingga penggumpalan darah serta tekanan darah tinggi bisa diatasi. 

4. Migrain (Sakit Kepala Sebelah) 
Manfaat sarang semut Untuk menyembuhkan migrain sangatlah mengagumkan, hal ini berkenaan dengan fungsi kandungan flavonoid serta multi­mineral dalam Sarang Semut, terutama kalsium, natrium, serta magnesium. 

5. Sakit Maag (Lambung) 
Seperti TBC, yang berperan dalam penyembuhan maag yaitu flavonoid yang terdapat dalam Sarang Semut sebagai anti­bakteri. 

6. Stroke Ringan Ataupun Berat 
Penyembuhan stroke kemungkinan sangatlah berkaitan dengan kandungan multi­mineral yang terdapat dalam Sarang Semut. 

7. Diabetes Mellitus 
Banyak pengguna Sarang Semut melaporkan kondisi kesehatan mereka membaik setelah dengan cara teratur mengkonsumsi herbal ini, beberapa bahkan melaporkan telah tak menggunakan insulin lagi. Manfaat Sarang Semut dalam membantu penyembuhan diabetes disangka karena kemampuan herbal itu untuk memulihkan manfaat organ badan, terutama pankreas, hingga bisa membuahkan h0rm0n insulin yang cukup, dengan demikian gula darah bisa di proses menjadi zat yang mudah diserap oleh badan. 

8. Kanker serta Tumor 
Jenis­-jenis kanker serta tumor, baik jinak ataupun ganas, yang bisa sembuh dengan Sarang Semut yaitu kanker otak, kanker hidung, kanker p4y*d4r4, kanker lever, kanker paru­paru, kanker usus, kanker ra4h!m, kanker kulit, kanker prostat, dan kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan serta rongga mulut. Manfaat Sarang Semut dengan cara empiris untuk penyembuhan penyakit jenis kanker/tumor itu disangka kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. 

Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, umpamanya inaktivasi karsinogen, anti­proliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis serta diferensiasi, inhibisi angiogenesis, serta pembalikan resistensi multi­obat atau kombinasi dari mekanisme­mekanisme itu. 

9. Memulihkan stamina yang loyo 
sarang semut sangatlah baik manfaatnya untuk memulihkan stamina tubuh. Untuk anda yang sering loyo serta tak dapat melakukan aktivitas atau pekerjaan anda dengan durasi yang lama, mungkin ini tandanya bahwa stamina di tubuh anda sedang menurun. Hal ini umumnya di pengaruhi oleh faktor usia serta anda yang kurang olahraga. Tetapi janganlah cemas karena anda dapat memanfaatkan khasiat sarang semut untuk mengembalikan stamina tubuh anda. 

10. Alergi Hidung/bersin bersin 
Alergi hidung, mimisan, serta bersin­bersin, dapat berusaha untuk menggunakan sarang semut ini juga. senyawa tokofeol yang ada didalamnya dapat membuat bersin­bersin anda tidak akan muncul lagi. 

Oleh karena itu janganlah kaget bila anda yang awalnya sangatlah sensitif serta mudah alergi akan langsung pulih semenjak mengkonsumsi ramuan yang satu itu. Bersin­bersin juga akan hilang selamanya serta anda tak perlu takut akan mengganggu orang lain serta membuat diri anda sendiri menderita hanya karena penyakit yang satu ini. Karena manfaat sarang semut yang satu berikut, banyak orang yang suka memanfaatkan sarang semut. 

Nah dengan membaca artikel faedah atau manfaat sarang semut di atas, semoga bisa membawa manfaat yang luar biasa pada wawasan anda untuk tahu jenis penyembuhan alternatif yang baik untuk kesehatan anda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...