Loading...

TOLONG BANTU SHARE YA..INILAH Cara untuk Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Dalam 5 Menit Saja!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Cara Mengurangi Tekanan Darah Tinggi - Tekanan darah tinggi adalah penyakit zaman modern, yang berkaitan dengan peningkatan stres, kurang tidur, obesitas, makanan – makanan asin, merokok dan konsumsi alkohol. Setiap orang memiliki resiko terserang tekanan darah tinggi sewaktu - waktu.
Cara Mengurangi Tekanan Darah Tinggi
Cara Mengurangi Tekanan Darah Tinggi
Tekanan darah tinggi diakibatkan oleh pengaruh stres atau aktifitas fisik yang berlebihan, peregangan otot, dan penyempitan pembuluh darah. Apa yang harus dilakukan agar tekanan darah kembali normal? Tentu kita harus melemaskan otot – otot kita. Bagaimana caranya?

Seorang dokter dari salah satu klub sepak bola di Moskow  bernama Lu Huns, mengungkapkan sebuah rahasia pengobatan China tentang bagaimana cara mengurangi sekaligus meredakan tekanan darah tinggi dalam 5 menit tanpa mengonsumsi obat apapun. Bemrikut adalah langkah – langkahnya:

Garis disepanjang  titik 1 ke titik 2, seperti terlihat pada gambar diatas, tidak boleh ditekan terlalu keras maupun dipijat. Namun, Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari secara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangi prosedur ini sebanyak 20 kali, 10 kali pada sisi kanan dan 10 kali lagi pada sisi kiri.

Kemudian titik selanjutnya terletak didekat tulang selangka (clavicula: penjelasan lihat di Wikipedia), pijat titik ini dengan ujung jari Anda secara perlahan selama satu menit di setiap sisinya. Tekan dengan kuat, namun jangan terlalu kuat hingga anda merasakan sakit.

Setelah selesai melakukan langkah – langkah diatas, tekanan darah Anda akan kembali normal dan seimbang. Istirahat yang cukup, jangan kurangi waktu tidur dan jalani pola hidup yang sehat.
Semoga bermanfaat...
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...