WOW...!!! Diluar Dugaan Kulit Bawang Ternyata Lebih Banyak Manfaatnya dari Bawang itu Sendiri Lho!! Mau Tau Cek Penjelasannya disini

Sponsored Links
.
Mungkin saja saja nutrisi yang paling sering dicampakkan dari buah serta sayuran yaitu kulitnya. Terlebih bawang serta bawang putih. Ini lantaran kulit bawang tampak kering dan teksturnya. Beberapa orang berasumsi bila kulit bawang tidak dapat dikonsumsi dan tidak pernah mengerti demikian bergizinya mereka. Sebenarnya yaitu, bila sama dengan beberapa besar buah dan sayuran, kulit menahan semakin banyak nutrisi dan serat dibanding daging sayuran. 


Nilai gizi dari kulit Bawang 

Kulit Bawang putih 

Kulit Bawang putih di isi enam senyawa anti-oksidan yang terpisah, sekian menurut penelitian dari Jepang. Mengupas kulit bawang putih telah menyingkirkan anti-oksidan phenylpropanoid yang menolong melawan sistem penuaan serta membuat perlindungan jantung, “papar Dr Glenville” (Dailymail. co. uk). Seperti bawangnya, kulit bawang putih bagus juga untuk tingkatkan kekebalan tubuh dan turunkan kolesterol. 

Kulit  Bawang Merah 

“Sementara itu bawang merah yaitu sumber yang kaya anti-oksidan. Tetapi, kulit Bawang merah sesungguhnya mempunyai semakin banyak anti-oksidan dari pada bawang tersebut. Kulit bawang Merah juga kaya quercetin yaitu senyawa flavonol yang bisa kurangi desakan darah serta menghindar plak pada pemb*uluh art*eri yang dapat mengakibatkan stroke “ (. Dr Oz). Diluar itu, kulit Bawang Merah juga kaya serat, diet tinggi serat menolong kurangi kemungkinan penyakit jantung, permasalahan pencernaan, sebagian type kanker serta diabetes type 2. Menurut Science Daily (berdasar pada jurnal, Plant Foods for Higher Nutrition), senyawa fenolik dalam bawang menolong menghindar penyakit koroner dan mempunyai karakter anti-karsinogenik. 

Bagaimana Langkah Memasukkan Kulit Bawang dalam Menu Anda keseharian. 

Pakai kulit dari bawang putih serta bawang merah ORGANIK, bila tidak Anda akan terkena pestisida yang dipakai petani konvensional. 

Langkah termudah untuk memadukan nutrisi dari kulit BAwang yaitu dengan memakai air seduhannya. Baik itu sup atau saus, Anda bisa memasukka kulit Bawang ke dalamnya dan biarkan dimasak berbarengan bumbu yang lain hingga Anda usai memasak. Sesudah masak, Anda lantas bisa mengambil dan keluarkan dari masakan Anda tadi, lantaran beberapa besar nutrisi dari BAwang tadi telah larut dalam kuah masakan Anda tadi.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive