Loading...

Khusus Para Wanita Jangan Abaikan Info Ini Buat Para Pria Tolong Sampaikan Kepada Para Wanita Inilah Lima Makanan yang Harus Anda Makan Waktu Saat Ha1d >>Tolong Sebarkan.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Untuk wanita Ha*id hal paling tidak enak setiap bln., Ha*id berjalan dua hari hingga tujuh hari dalam saat itu juga perut merasa ada ledakan tidak menentu yang bikin perut merasa tidak enak. Tersebut sebagian makanan yang bisa di mengkonsumsi untuk kurangi rasa sakit akibat ha*id. 


Sayur Bening 
Bayam memiliki kandungan banyak magnesium, yang mempunyai peran begitu utama dalam keseimbangan hor*min wanita. Penelitian sudah memberikan kalau wanita waktu ha*id yang mempunyai tingkat magnesium tinggi tidak menyebabkan gejela sakit. Cuma satu mangkok sayur bening cukup bisa menghindar sakit waktu ha*id. 

Beras Merah 
Beras merah memiliki kandungan magnesium, vitamin B6, serta mangan yang bekerja cepat untuk memperingan sakit dari P M S, tingkat mangan pada wanita di ketahui berfluktuasi selama sik*lus men*stu*rasi serta bisa kurangi kemelut waktu Ha*id berjalan. 

Ubi Jalar 
Ubi jalar adalah sumber vitamin B6, yang sudah diketemukan untuk menolong memperingan banyak tanda-tanda P M S termasuk juga segera marah, depresi, serta perubahaan situasi hati. Cobalah makan makanan ringan dari ubi jalar bisa memperingan tanda-tanda P M S Anda. 

Yogurt 
Satu penelitian temukan kalau yogurt yang kaya kalsium bisa turunkan kemungkinan untuk gelaja P M S sampai 40%. 

Kacang-kacangan serta Biji 
Makanan ringan ini harus jadikan pilihan waktu Anda tengah Ha*id. Makanan ringan itu memiliki kandungan protein serat serta beragam nutrisi, diluar itu jadi sumber energy ringan, yang melindungi kandungan gula dar*ah seimbang. Pilih kacang almond serta biji labu yang kaya vitamin E, yang bermamfaat untuk sakit da*da serta periode kram.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...