6 Hal yang Perlu Dilakukan Saat Pasangan Hidup Kita Jatuh Cinta pada Orang Lain

Sponsored Links
.
Teman dekat, bagaimana juga hati manusia yaitu punya Allah, serta hati begitu gampang terbolak-balik. Sekarang ini cinta, besok dapat tidak suka. Sekarang ini sukai, besok dapat jemu. 

Kita tidak dapat memaksakan siapa juga untuk membenci atau menyukai diri kita, sekian juga… kita tidak dapat menghindar orang lain untuk membenci atau jatuh cinta orang selain kita, bahkan juga pada pasangan hidup kita sendiri. 


Lantas apa yang perlu dikerjakan bila kita tahu suami atau istri kita malah jatuh cinta pada orang lain? Tersebut sebagian panduan, mudah-mudahan berguna : 

1. Menyingkirkan cinta itu susah, namun membuatnya jatuh cinta kembali ke kita itu mungkin 

Janganlah fokus pada apa yang tidak dapat kita kontrol! Perasaan jatuh cinta suami/istri kita pada orang lain memanglah tidak bisa kita kontrol. Tetapi kita dapat mengontrol perasaan kita sendiri. 

Bila kita memakai kekerasan serta pemaksaan pada pasangan, umpamanya dengan sebagian marah, menangis berhari-hari, menerornya dengan caci maki, telah pastinya akan bikin perasaannya makin menjauh dari kita, jadi dibutuhkan strategi kelembutan untuk kembali menarik perhatian serta rasa cinta pasangan. 

Kerjakan beberapa hal yang dapat memikat kembali perhatian pasangan kita. Beberapa hal yang mengingatkannya pada bebrapa saat bulan ma*du yang bahagia, kerjakan beberapa hal yang kembali menumbuhkan perasaan kasih sayang, lay*ani pasangan dengan sebaik-baiknya. Percayalah… menaruh dendam serta kebencian cuma akan menyakiti sendiri. 

2. Yakinkan ia belum lakukan hal yang tidak mematuhi ketentuan agama! 

Yang juga tidak kalah utamanya yaitu meyakinkan kalau pasangan hidup kita tidak lakukan zi*na atau apa pun yang tidak mematuhi ketentuan Allah! Bila ia telah mengerjakannya, jadi butuh untuk kita untuk membahas ulang… apakah sungguh-sungguh ingin menjaga rumah tangga dalam keadaan pasangan hidup sudah bermak*siat pada Allah? 

3. Yakinkan ia masihlah lakukan semua kewajibannya, serta memberi semua hak kita 

Satu hal yang butuh di pastikan yaitu tentang hak serta keharusan. Apakah suami/istri meremehkan kewajibannya pada kita serta anak-anak? Bila tidak, bermakna ia masihlah dapat mengatur diri dengan cukup baik. 

Walau demikian apabila suami/istri tak akan penuhi hak-hak kita, sudah pasti kita memiliki hak untuk menuntutnya. Bahkan juga seseorang suami dapat disuruh talaknya bila tidak lagi menafkahi istri serta anak-anak. 

Demikian juga istri, bila telah malas penuhi keperluan suami akan hubu*ngan inti*m, jadi seseorang suami dapat menalaknya. 

4. Diskusi dengan orang yang di cintai pasangan supaya ia pelan-pelan menyingkir 

Kerjakan pendekatan pada pihak ketiga sebagai PIL (Pria dambaan lain) atau WIL (wanita dambaan lain) pasangan hidup kita. Katakan dengan baik-baik kepadanya untuk perlahan-lahan menyingkir dari kehidupan rumah tangga yang telah demikian lama di bangun. 

5. Dekati keluarga serta teman dekat paling dekat pasangan hidup kita 

Membuat perlindungan keutuhan rumah tangga, mintalah pertolongan beberapa orang paling dekat suami/istri kita untuk menyadarkannya kalau jatuh cinta pada orang lain sudah pasti bisa melukai perasaan pasangan. 

Memohon support orang paling dekat insya Allah bisa memperkuat kembali mahligai rumah tangga yang pernah terkoyak. 

6. Tidak putus-putus berdoa pada Allah supaya pasangan hidup kembali menyukai kita 

Ini yaitu yang paling besar dampaknya, lantaran bagaimanapun… Allah yang memegang hati tiap-tiap manusia, Allah dapat dengan mudah membolak-balikkan hati untuk menguji hamba-hambaNya. Jadi mendekati Allah dengan sungguh-sungguh serta merendahkan hati manfaat memohon pada-Nya yaitu begitu utama. 

Berdoalah supaya pasangan kita tidak terpedaya na*fsu, serta berdoa supaya kita memperoleh cinta dari pasangan hidup. 

Janganlah lupa kerjakanlah istikharah, minta panduan Allah untuk memudahkan semua yang awalannya merasa susah. Wallaahualam. 

mudah-mudahan bermanfaat, sebarkanlah supaya banyak yang tahu.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive