Inilah 4 Cara Salah Berjilbab dan Justru Menambah Dosa, No. 2 Sering di Lakukan>>>Sebarkan Info Ini Agar Banyak Yang Tahu

Sponsored Links
.
Berjilbab adalah keharusan yang perlu dikerjakan oleh semuanya wanita muslim lantaran dalam Islam sudah di ajarkan kalau tiap-tiap wanita harus tutup semua au*rat mereka terkecuali muka serta telapak tangan, tetapi saat ini nyatanya jilbab adalah satu diantara tren hingga pemakaian jilbab telah memakai beragam style serta jenis, berikut langkah berjilbab yang jadi buat dosa. Kenapa demikian? saat ini jilbab bukanlah untuk fasilitas tutup au*rat namun sebagai fasilitas membuat cantik diri serta bahkan juga jadi tidak cocok dengan ajaran agama. 


 Berikut 4 Langkah Salah Berjilbab serta Malah Memberi Dosa, No. 2 Sering di Kerjakan 
Sumber : Kumpulanmisteri. com 

Berikut 4 Langkah Salah Berjilbab serta Malah Memberi Dosa, No. 2 Sering di Kerjakan 
Belakangan ini fenomena jilbab sangatlah menebar luas serta sudah jadi tren yang paling popular dikalangan wanita, hal semacam ini bisa diliat dari beragam media baik bikin ataupun elektronik yang menampilakan beragam jenis gaya serta jenis dalam berjilbab serta bahkan juga saat ini banyak artis yang memakai jilbab dengan beragam jenis yang banyak ditiru oleh orang-orang luas. 

Nyatanya banyak dari jenis jilbab saat ini yang jadi tidak cocok dengan syariat Islam serta jadi buat dosa. Jenis jilbab seperti apa yang buat dosa? tersebut 4 langkah berjilbab yang jadi buat dosa : 

1. Jilbab dengan memakai bahan yang transparan atau tipis. 
Jilbab transparan atau tipis adalah type jilbab yang sering digunakan oleh beberapa muslimah yang ada di negara dengan suhu cukup panas. Type jilbab ini lebih disenangi lantaran tidak panas serta begitu modis. Tetapi bila seorang menggunakan jilbab ini jadi sisi kepala yang semestinya tertutup jadi terlihat dengan cara transparan hingga bisa disebutkan kalau beberapa muslimah yang memakai jilbab type ini adalah kesia-siaan saja. Nabi pernah mengatakan kalau hal semacam ini seperti memakai baju namun sesungguhnya te*lan*jang. 

 2. Jilbab super ke*tat. 
Tiap-tiap muslimah diharuskan untuk tutup semua au*rat mereka bukanlah membungkus au*rat mereka. Saat ini banyak muslimah yang memakai jilbab ke*tat serta pendek dan kenakan pakaian begitu ke*tat sampai lekukan badannya tampak dengan begitu terang. Berikut jenis jilbab yang jadi buat dosa lantaran bukannya tutup au*rat namun membungkus au*rat yang semestinya tidak bisa dipamerkan pada kaum pria namun jadi dipertontonkan dengan cara gratis walau mereka telah memakai jilbab. Betul-betul aneh bukan? 

3. Jilbab dengan baju mirip lelaki. 
Saat ini banyak beberapa muslimah memakai jilbab tetapi tidaklah sampai menjuntai menutupi da*da serta bahkan juga beberapa besar dari mereka menggunakan baju yang serupa dengan baju lelaki seperti celana jeans. Jadi bila mereka memakai baju ini tampak seperti seseorang lelaki yang memakai jilbab. Hal seperti ini dilarang dalam Islam serta sudah ditulis dengan terang dalam Al-Qur’an yakni dalam surat An-Nur ayat 31. Tetapi hal semacam ini jadi jadi tren serta gaya beberapa muslimah remaja saat ini. 

4. Jilbab yang mirip beberapa wanita kafir. 
Langkah hijab yang buat dosa setelah itu yaitu jilbab yang menyerupai beberapa wanita kafir. Tata langkah berjilbab yang benar sudah banyak diterangkan dalam ajaran Islam yaitu jilbab harus bisa menutupi au*rat serta menjuntai hingga ke da*da tidak ada embel-embel gaya atau beberapa jenis yang jadi bikin repot untuk berwudhu serta sholat. Tetapi saat ini jilbab jadi banyak dipakai sebagai gaya serta tren untuk dipamerkan pada khalayak umum serta sebagian besar dari gaya jilbab ini tidak cocok dengan syariat Islam. Sebelumnya berjilbab semestinya beberapa muslimah pelajari terlebih dulu bagaimana tata langkah berjilbab yang sesuai sama syariat Islam hingga tidak jadi memberi dosa dengan berjilbab. Jangan pernah berjilbab tetapi lekukan badan masihlah terlihat atau menggunkan jilbab terlalu berlebih hingga jadi menarik perhatian orang banyak. 

Berikut langkah berjilbab yang jadi buat dosa serta saat ini jadi jadi tren dikalangan beberapa muslimah di negeri ini. 

Sumber : Kumpulanmisteri. com
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive