AJAIB !! Jangan Pernah Kalian Mengabaikan Buah Ajaib Yang Satu Ini. Tenyata Buah Acai Berry Mampu Mencegah KANKER. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya

Sponsored Links
.
.

AJAIB !! Jangan Pernah Kalian Mengabaikan Buah Ajaib Yang Satu Ini. Tenyata Buah Acai Berry Mampu Mencegah KANKER. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya


Buah acai Berry merupakan buah yang mempunyai ukuran kecil, kurang lebih seukuran anggur biasa. Acai berry memliki warna ungu gelap, serta mempunyai biji yang besar. Bahkan juga, adalah bagian paling besar dari acai berry itu sendiri! Namun seperti buah yang lain, Acai berry mempunyai lembek serta berair. Buah Acai berry, serta sebagian buah lain yang sejenis, sudah di ketahui mempunyai manfaat kesehatan tertentu untuk tubuh kita. Apa saja manfaatnya? di bawah ini yaitu uraian perihal Manfaat Buah Acai Berry Untuk Kesehatan.

Satu diantara manfaat Acai berry yaitu karena kandungannya, buah acai jadi buah yang berperan juga sebagai sumber makanan anti - oksidan, mineral, serta vitamin yang dapat mencegah beberapa jenis penyakit.

Buah acai berry juga mempunyai kandungan kalori serta lemak yang cukup tinggi. Diperkirakan dari setiap 100 gr buah acau dapat memiliki kandungan 80-250 kalori. Tentu hal semacam ini sangatlah baik untuk menghasilkan energi tubuh kita.

Buah Acai berry memiliki kandungan banyak senyawa polifenol antosianin seperti resveratrol, cyanidin - 3 - galactoside, ferulic acid, delphinidin, petunidin dan zat tanin pro - anthocyanidin seperti epicatechin, asam protocatechuic serta asam ellagic. Berdasar pada riset, terbkti bahwa sebagian senyawa itu berguna juga sebagai anti aging atau anti penuaan, anti - inflamasi, melawan kanker dan melawan radikal bebesa yang ada dalam tubuh kita. Diluar itu, senyawa tanin bermnfaat juga sebagai anti - infeksi, anti - inflamasi, serta anti - hemoragik.

Berdasar pada riset, diketahi bahwa buah acai berry memiliki kandungan asam elagik. Hal semacam ini bisa mencegah DNA mengikat karsinogen tertentu dari makanan yang kita mengkonsumsi. Kesimpulannya buah acai berry adalah buah yang mamapu mencegah terjadinya kanker.

Buah acai Berry juga mempunyai manfaaat dalam mengurangi resiko penyakit jantung. Hal itu lantaran buah acai mempunyai kandungan asam lemak sepert oleat atau omega-9, asam lenoleat atau omega-6. Senyawa senyawa itu bisa mengurangi tingkat LDL atau kolesterol jahat, dan tingkatkan kolesterol baik atau HDL.

Acai berry memiliki kandungan jumlah yang baik dari mineral seperti kalium, mangan, tembaga, besi, serta magnesium. Kalium adalah komponen utama dari sel serta cairan tubuh yang menolong mengontrol detak jantung serta tekanan darah. Mangan dipakai dalam tubuh manusia juga sebagai kofaktor untuk enzim antioksidan, superoksida dismutase.

Lebih jauh lagi, buah berry di ketahui kaya akan vitamin B kompleks serta vitamin - K. Niasin, vitamin B - 6 (pyridoxine) serta riboflavin diketemukan dalam jumlah yang cukup di dalamnya. Vitamin itu berperan juga sebagai ko faktor serta menolong tubuh dalam metabolisme karbohidrat, protein, serta lemak.

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive