Loading...

ANDA PERNAH MEMINUM TEH SERAI??! Jika Belum, Yuk Dicoba!! Karena Terkandung Banyak Manfaat Bagi Kesehatan!! Diantaranya : Dapat Melawan Kanker, Detoks Tubuh Alami, Sembelit dan Diare !!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Minuman hangat di cuaca dingin hujan begini memanglah paling cocok. Salah satunya minuman yang dapat menghangatkan tubuh sekalian beri kesegaran kembali tubuh Anda yaitu teh. Namun bagaimana jika teh dipadukan dengan serai? Rasa serta aromanya yang kuat dapat sangatlah menyehatkan lho.

Seperti ditulis dari stylecraze. com, ada banyak manfaat yang dapat Anda ambil dengan merebus teh serta serai bersamaan, lima satu diantaranya sebagai berikut.

1. Detoks tubuh
Ciri-ciri diuretik pada teh serai akan membantu bersihkan pencernaan serta membuat perlindungan organ tubuh bekerja melalui cara maksimal. Teratur mengkonsumsi teh serai dapat bersihkan tubuh dari zat sisa serta turunkan asam urat, racun serta kolesterol pada tubuh dan membuat perlindungan ginjal selalu bersih. Bahkan dapat membuat lancar peredaran darah.

2. Melawan kanker

Ada kandungan khusus dalam serai yang dapat menghindar berkembangnya beberapa sel in vitro pemicu kanker. bahkan teh serai dapat membantu mempercepat pengobatan untuk pasien yang baru selesai mendapatkan pengobatan kanker. Minum secangkir sehari-hari untuk tingkatkan daya serta menghindar kanker.

3. Meredakan stres serta nyeri P*S waktu m3ns*ru4si
Serai yakni obat anti depresan alami yang membantu melepas stres serta menentramkan pikiran. Teh serai juga sangatlah baik meredakan nyeri kram perut waktu m3ns*ru4si. Hirup aroma teh serai akan berikan efek relaksasi serta aromaterapi beri kesegaran untuk tubuh yang lelah.

4. Mengatasi sembelit serta diare
Teh serai mempunyai ciri-ciri antiseptik serta antibakteri yang dapat membunuh parasit serta kuman didalam sistem pencernaan. Jika Anda tengah sembelit, kembung, mulas atau diare, akan sangatlah membantu membuat lancar pencernaan. Antimikroba dalam teh serai dapat juga memudahkan tanda tanda gastroenteritis atau maag.

Jadi, jangan sampai ragu mencobanya sendiri teh serai dirumah. Bahkan cocok sekali jika musim hujan begini menyeduh teh serai untuk menghangatkan tubuh sekalian menghindar flu datang mengganggu.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...