Awas!! Jangan Ambil Bila Menemukan Uang Yang Dilipat Berbentuk Hati, Ini Alasannya!!

Sponsored Links
.
 Bila anda temukan duit di jalan serta duit itu dalam posisi terlipat berupa hati (love) seperti di photo, janganlah diambil.

Ini penjelasannya,
Lantaran di kabarkan duit itu punya orang yang sudah wafat namun belum memperoleh jodoh. Biasanya didalam lipatan duit itu diisi potongan rambut, tulisan nama serta tanggal lahir. Jadi, bila diambil duit itu, jadi setiap saat tidur anda bakal didatangi sama arwah yang miliki duit itu. Bila anda tidak yakin. silahkan diambil serta lihatlah apa yang bakal berlangsung pada saat anda tidur. Anda tentu ajukan pertanyaan, bila yang memiliki duit itu telah mati, lantas siapa yang menaruhnya di jalanan? Serta mengapa juga berniat dilipat berupa seperti hati/love?


Menemukan Uang Yang Dilipat Berbentuk Hati

Menurut orang pandai/paranormal yang telah umum lakukan beberapa hal seperti ini. Yang menyimpan duit itu umumnya yaitu tunangan dari orang mati itu yang belum pernah menikah sampai ajal menjemputnya. Tunangannya yang terasa senantiasa dihantui, hidupnya tak tenang. Meskipun arwah yang menghantuinya itu yaitu orang yang pernah begitu dicintainya pada saat masihlah hidup, Sebagai manusia perasaan takut tetaplah ada, lantaran alam mereka telah tidak sama. Orang yang sudah mati telah ada dialam ghaib serta yang masihlah hidup ada di alam riil. Mereka telah ditakdirkan untuk berpisah, serta yang masihlah hidup mesti diberikan peluang untuk meneruskan hidup barunya dengan tenang.

Karenanya, orang yang masihlah hidup itu memohon ke paranormal supaya dianya tidak selamanya dihantui oleh tunangannya. Jadi dikerjakanlah ritual jampi-jampi ke rambut, nama serta tanggal lahir orang mati itu yang sudah dimasukkan dalam lipatan duit kertas. Argumen paranormalnya berniat memakai duit kertas supaya lebih cepat dipungut orang.



Siapa sih yang tidak ingin mungut bila temukan duit di jalan? Karena ritual serta jampi-jampi paranormal, siapa juga yang memungut duit itu, hantunya bakal lihat sosok pemungutnya sama persis dengan sosok tunangannya.
Tak peduli dia itu lebih tua, muda, maupun lain gender. Ia bakal senantiasa menghantuinya. wallahu a'lam BAGAIMANA MENURUT ANDA ?
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive