Bagi Penderita Diabetes..!!! Lakukan Cara Ini..Sudah Terbukti Ribuan Orang Telah Sembuh Hanya Hanya dengan BIJI RAMBUTAN!!

Sponsored Links
.
LIKE & SHARE artikel ini.. Mudah-mudahan berguna utk para teman dekat yg menanggung derita diabetes.. 


Penggunaan biji rambutan untuk membebaskan penderitaan ken*cing manis tahap 2 sudah dapat dibuktikan mujarab. Kajian yang dikerjakan di Eropa sudah menunjukkan kalau biji rambutan berhasil membebaskan 17, 542 orang pasien diabetes tahap 2 di semua dunia pada th. 2014. Kita rakyat Indonesia cukup bersukur kerana mempunyai buah tersebut dinegara sendiri. 

Langkah pemakaiannya. 
1. Ambillah 5 biji (seeds) rambutan. 
2. Sangrai Biji Rambutan 
3. Tumbuk sampai hancur jadi tepung. 
4. Campur dengan air sejuk serta minum. 
5. Minumlah 2 kali dalam satu hari. 

Kurangi ketergantungan pada ins*ulin dan obat-oabatan far*masi. Penyakit ken*cing manis umumnya membuat pasien terasa cemas, jika melihat penurunan berat tubuhnya. Janganlah cemas, lantaran kehilangan berat badan itu, yaitu langkah tubuh berikan isyarat pada otak, untuk kita merubah pola hidup dan pola makan kita keseharian.. Makanlah makanan yang sehat. 
Diabetes tahap 2 bukanlah hukuman ma*ti pada penderitanya. Lakukanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang tercantum diatas, InshaAllah, kita akan sembuh dari diabetes. 

LIKE & SHARE artikel ini.. Mudah-mudahan berguna utk beberapa teman dekat yg menanggung derita diabetes..
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive