BANYAK SEBAGIAN ORANG TIDAK TAHU MANFAAT KULIT PISANG?, TAPI INI SUDAH TERBUKTI KULIT PISANG BISA MEGATASI JERAWAT, KOMEDO HINGGA MENCEGAH IRITASI KULIT!! BANTU SAYA UNTUK MENYEBAR LUASKANNYA

Sponsored Links
.
Untuk sebagian orang yang tidak memahami manfaat dari kulit pisang biasanya hanya dibuang di tempat sampah, dan ujung-ujungnya hanya menjadikan pakan ternak. Walaupun sesungguhnya tahu tidak sahabat, kenyataannya manfaat kulit pisang untuk kesehatan dan kecantikan demikian banyak.

Kulit Pisang memiliki kandungan vitamin, mineral dan serat yang tinggi, selain itu juga mempunyai kandungan karbohidrat, mineral, lemak dan protein. Kulit pisang juga memiliki ciri-ciri anti jamur dan menghasilkan antibiotik. Bahkan kulit pisang juga memiliki zat pemutih alami yang banyak dipakai untuk treatment alami untuk persoalan kulit. kulit-pisang Untuk lebih jelasnya, berikut ini manfaat kulit pisang untuk kesehatan dan kecantikan :

Masker Muka Alami

Zat pemutih alami dan anti-oksidan yang ada pada kulit pisang dapat membantu muka terlihat bersih dan tampak bercahaya. Penggunaan Kulit pisang sebagai masker muka ini langkahnya cukup mudah, cukup gosokkan kulit pisang di muka agar serat-serat kulit pisang menempel di muka. Kemudian biarkanlah selama semalam penuh, baru saat pagi hari basuh dengan air hangat.

Menyembuhkan Jerawat

Kulit pisang kaya akan anti-oksidan yang berarti bisa menjadikan alternatif untuk mengobati jerawat. Penggunaannya cukup mudah, yaitu gosokkan kulit pisang saat malam hari lewat cara teratur di muka yang berjerawat.

Memutihkan Gigi

Zat pemutih dan mineral tinggi yang ada pada kulit pisang dapat membantu memutihkan gigi. Gosokkan segi dalam kulit pisang pada gigi seperti waktu teman dekat menggosok-gosok gigi. Lakukan hal sejenis itu lewat cara teratur jadi Sahabat bisa rasakan gigi tampak terlihat lebih putih.

Mengatasi Iritasi Kulit dan Rasa Gatal

Seperti yang telah diterangkan di atas kulit pisang membuahkan zat anti jamur dan antibiotik sampai kulit pisang demikian cocok untuk mengatasi iritasi dan rasa gatal pada kulit. Langkahnya cukup tempelkan segi dalam kulit pisang dibagian yang terasa gatal dan yang alami iritasi, senantiasa diamkan selama semalam.

Bukan hanya itu saja manfaat kulit pisang untuk kulit kita, karena dapatlah untuk membantu mengobati luka dan menyamarkan bekas luka.
Dengan tahu besarnya manfaat kulit pisang ini pastinya buat Sahabat tidak bakal membuangnya lewat cara sembarangan. Karena daripada dibuang mending kita ambil manfaat kulit pisang ini.

sumber : http://www.sehat-bahagia.com/2016/02/banyak-sebagian-orang-tidak-tahu.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive