Loading...

(SEBARKAN) KISAH NYATA!! SEMBUH TOTAL DARI KANKER STADIUM 4, SETELAH TERATUR MINUM 1 LITER JUS WORTEL PER HARI

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sungguh sangatlah ajaib Ladies. Karena meminum jus wortel sebanyak 1 liter setiap harinya wanita ini berhasil sembuh dari kanker ganas stadium 4. Ditulis oleh lamanhealthmeup. com, pada tahun 2013, Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yang telah menyebar ke paru-parunya. Ann memperoleh tawaran untuk melakukan perawatan kemoterapi, tetapi sebenarnya itu tidak bisa mengobati kankernya. Tim medis menyampaikan bahwa harapan hidup Ann hanya tinggal 2-3 tahun lagi.

Ann juga memutuskan untuk tidak memilih kemoterapi serta mulai mencari penyembuhan alternatif dengan cara online. Ia juga membaca sebuah cerita nyata di internet perihal seorang pria bernama Ralph Cole yang sudah berhasil selamat dari kanker dengan minum jus dari 2, 25 kg wortel setiap hari. Delapan minggu lalu dokter menemukan bahwa benjolannya mulai menyusut. Cole tekun serta teratur meminum jus wortel tiap-tiap hari serta akhirnya dapat sembuh dari kanker yang telah menyerangnya sejak tahun 2006 silam.

Di inspirasi oleh Cole, Ann Cameron juga memutuskan untuk mencobanya. Ia teratur meminum jus itu serta hanya dalam 8 minggu saja tumor dalam tubuhnya berhenti tumbuh.

Ajaibnya setelah 13 bulan mengkonsumsi jus wortel itu setiap harinya Ann Cameron juga divonis sembuh dari kanker stadium 4 yang menyerangnya. Hasil CT scannya juga benar-benar jelas. Ann selamat dari kanker yang mengancam kehidupannya.

Untuk membagikan pengalaman yang bernilai serta bermanfaat untuk sesama manusia ia juga menulis suatu buku berjudul Curing Cancer with Carrots alias mengobati kanker dengan wortel. Well, mudah-mudahan info ini berguna untuk Anda ya Ladies

SUMBER ; http://www.infomediaterhangat.com/2016/03/tolong-bagikan-kisah-nyata-yang-sangat.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...