BILA ANDA TIDAK KEBERATAN, TOLONG SEBARKAN!!! ASAM URAT SEMBUH TOTAL DENGAN DAUN SIRSAK" BEGINI CARANYA.

Sponsored Links
.
Selain bermanfaat sebagai anti kanker, nyatanya daun sirsak juga efektif untuk mengatasi persoalan asam urat, Alhamdulillah sudah ada yang menunjukkan manfaat air rebusan daun sirsak ini untuk tangani asam urat. 

Asam urat berjalan karena ada zat pu!n yang sangat berlebihan, ginjal tidak akan mengeluarkannya dari tubuh sampai menumpuklah di persendian. 

Anda mungkin saja mem4ks4kan diri dengan semuanya kemampuan yang ada tetapi tetap masih saja merasa akan sangat tidak nyaman. 

Langkah Memproses Daun Sirsak untuk Mengatasi Asam urat 

1. Ambil 10-15 daun sirsak, Bersihkan daun-daun itu. Optimis tidak ada kotoran yang menempel di daunnya. Anda dapat gunakan cairan pembersih sayuran saat bersihkan daun-daun itu. 

2. Masukan daun yang sudah dicuci tadi ke wadah untuk merebus. Tuangkan air yang cukup banyak sampai daun sirsak itu terendam semuanya. 

Jadi, masukan daun sirsak ke wadah merebus dari sejak awal anda akan merebus airnya, tidaklah saat air sudah mendidih. 

3. Rebus selalu daun sirsak itu sampai air yang ada di dalam wadah tersisa lebih kurang sekitar 2 gelas saja. 

Waktu air sudah mencapai jumlah itu system merebus sudah dapat dihentikan 

4. Selama anda belum meminum air rebusan daun sirsak tadi, biarlah air rebusan itu selalu ada di dalam wadah, tidak butuh pisahkan air dari daun-daun sirsak yang sudah direbus tadi 

5. Konsumsi air rebusan itu 2 x sehari, sebaiknya pagi dan sore hari 

Dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak secara teratur tidaklah berarti anda jadi bebas mengkonsumsi jenis makanan apapun. Penyakit ini umumnya dikarenakan pola gaya hidup yang berkaitan dengan makanan, namun juga berupa genetik. 

Anda lebih berisiko diserang asam urat apabila dalam keluarga anda sudah ada cerita penyakit ini. Oleh karena itu baiknya apabila anda berkunjung ke ten4ga mendis profesional untuk teliti/tes kandungan asam urat sebagai bentuk perlakuan yang lebih awal. 

Zat pur!n ada juga pada makanan, oleh karenanya pola makanan anda juga janganlah sembarangan.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive