Cara Mengobati dan Mencegah Kanker Serviks Sejak Dini

Sponsored Links
.
Cara Mengobati dan Mencegah Kanker Serviks Sejak Dini
Cara Mengobati dan Mencegah Kanker Serviks Sejak Dini. Kanker Serviks kata - kata yang tak ingin didengar oleh kaum hawa. Yap benar Sekali kanker yang banyak menyarang wanita ini memiliki prosentase kematian sangat tinggi bagi penderitanya. Tapi tidak semua penderita kanker serviks meninggal dunia, sudah ada beberapa metode pengobatan yang dikembangkan untuk mengatasi kanker serviks ini.

Pada orang umum biasanya belum mengetahui asl usul dari kanker serviks dan mengatakan bahwa kanker ini menular padahal tidak sama sekali. Kanker serviks beda dengan penyakit kelamin pada umumnya seperti HIV AIDS ataupun Gonorhea. Penyebab dari Kanker serviks adalah virus. Dalam artikel ini saya bakal memberi penjelasan tentang Cara Mengobati dan Mencegah Kanker Serviks Sejak Dini. kenapa sejak dini karena jika kita bisa mendeteksi seak dini kanker serviks ini kemungkinan sembuhnya pun menjadi sangat tinggi.

Sebelum masuk ke pembahasan ini, kita pelajari dulu gejala awal munculnya kanker serviks ini. Bila anda mengalami beberapa kendala seperti berikut, segeralah lakukan tes pap.


Gejala Kanker Serviks

Keputihan 
Keputihan adalah gejala yang mudah dikenali pada seseorang yang mengalami kanker serviks. tapi tidak keputihan secara umum, tapi jangan juga meremehkan keputihan yang terjadi. Tapi jika keputihan yang anda alami memiliki bentuk warna dan bau yang tidak biasa anda perlu mewaspadainya, apalagi ada rasa panas dan rasa gatal berlebih pada area intim anda.

Sakit pada organ intim atau didekat organ intim
Virus yang menyebabkan kanker serviks akan cepat menyebar pada tuubh penderita maka tak ayal jika sang penderita juga mengalami rasa sakit didekat organ intim mereka, bahkan pada beberapa penderita mereka juga merasakan rasa sakit pada saat buang air besar. 

Kaki bengkak 
Apakah anda mengalami bengkak pada kaki anda karena alasan yang tidak jelas. Bisa saja hal ini disebabkan persebaran Human Papiloma virus yang menyebabkan kanker serviks sudah menyebar di area kaki anda.

Diatas adalah beberapa gejala yang terjadi pada penderita awal kanker serviks, Nah untuk Cara Mengobati dan Mencegah Kanker Serviks Sejak Dini  bisa anda baca dibawah ini :


Mengobati Kanker Serviks

Melakukan tes papsmear
Tes ini adalah tes paling sering dilakukan untuk mengetahui resiko apakah anda terjangkit kanker serviks atau tidak, dengan tes papsmear ini gejala kanker bisa diketahui sejak dini.

Menyuntikkan vaksin HPV
Memberikan vaksin pada tubuh sangat berguna karena tubuh akhirnya mampu melawan virus yang akan menyerang, begitu pula dengan kanker serviks pencegahan dini yang dilakukan bisa dengan menggunakan vaksi anti HPV, walaupun anda sudah melakukan vaksinasi anda juga harus tetap menjaga pola hidup sehat agar virus HPV menjauh dari anda para wanita.

Meski cara diatas terlihat simpel namun keduanya diyakini termasuk langkah paling efektif untuk pencegahan kanker servik. Bila anda masih dalam stadium awal kanker serviks ini, biasanya akan dilakukan operasi untuk membersihkan sel sel kanker pada dinding rahim anda.

Nah itu adalah beberapa Cara Mengobati dan Mencegah Kanker Serviks Sejak Dini. Selain menggunakan kedua teknik tersebut, termasuk pencegahan kanker serviks yaitu untuk tidak pacaran dan berhubungan intim pada usia relatif muda, karena ada penelitian yang mengatakan bahwa hubunga nintim pada usia yang relatif muda cenderung mudah teserang human papiloma virus penyebab dari kanker serviks. Sekian artikel ini semoga bermanfaat bagi anda semua yang membaca, terima kasih. 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive