COBALAH, LAKUKAN 10 RITUAL INI CUKUP DENGAN WAKTU 5 MENIT AGAR METABOLISME TUBUH ANDA MENINGKAT SERTA PIKIRAN LEBIH TENANG!! TUNGGU APA LAGI LAKUKAN SEKARANG

Sponsored Links
.
Semua orang ingin mulai tepat hari mereka. Tapi kebanyakan dari kita tidak tahu bagaimana membangun jadwal pagi itu akan membuat kita tetap sehat dan bahagia. Faktanya adalah bahwa hal itu tidak sesulit yang Anda pikirkan!

10 Pendek Pagi Ritual untuk keterlaluan Pikiran Anda, Tubuh dan Metabolisme dalam 5 MenitYang harus Anda lakukan adalah mengikuti kebiasaan tersebut dan mereka akan membuat hari Anda hebat!


1. Selalu Wake Up on Waktu
Itu selalu mudah untuk menekan tombol snooze yang dan tidur dari tambahan 5 menit. Tapi itu bisa berarti bergegas melalui pagi Anda, melewatkan sarapan, semua stres menjatuhkan anak-anak ke sekolah dan mencapai pekerjaan tepat waktu.

Menurut Membuat Penggunaan, ini adalah kebiasaan yang buruk dan dapat meningkatkan peluang mengembangkan masalah kesehatan mental seperti stres dan kecemasan. Anda juga dapat menjadi lebih sembrono.

Anda harus memiliki jam alarm yang handal. Pilih nada dering yang akan membangunkan Anda tepat waktu. Anda juga dapat menggunakan beberapa aplikasi terbaru untuk pekerjaan itu. Temukan sesuatu yang cocok dengan kebutuhan Anda.

2. Regangkan tubuh Anda
Kebanyakan dari kita berpikir bahwa kita akan merasa segar di pagi hari karena kami memiliki besar, santai tidur. Itu tidak benar! Bahkan jika Anda memiliki tidur malam yang besar, Anda harus tidur di posisi yang berbeda.

Active.com mengklaim bahwa tubuh kita dapat menjadi kaku ketika tidur. Kita harus meregangkan tubuh kita untuk merangsang dan melonggarkan otot-otot kita.
Cara yang baik untuk meregangkan punggung Anda untuk mengikuti Pose Anak ini. Ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan melawan ketegangan dan stres. Sebuah strategi yang baik akan mulai membentang dari tubuh bagian atas Anda. Mulailah dengan leher, kemudian bahu dan dada dan punggung. Kemudian meregangkan paha depan, paha belakang dan betis.

3. Perbaiki Tubuh Anda Internal Jam
Setiap kali bepergian apakah Anda pernah memperhatikan bahwa tubuh Anda tetap mengatur dengan jam yang Anda jalankan di rumah Anda. Anda merasa seperti tidur pada waktu yang tepat bahkan jika Anda berada di zona waktu yang berbeda! Tetapi jika Anda telah menjalani pola hidup serampangan, Anda di rumah jam akan keluar dari tempat.

Kami menyebutnya jam bahwa jam sirkadian!
Jika jam Anda keluar dari tempat, itu tidak berarti Anda malas. Apapun alasannya - pekerjaan Anda atau keterbatasan gaya hidup lainnya, pastikan untuk mengatur jam ini tepat.

Menurut Fitness.com, sebuah penelitian yang dilakukan di Harvard Medical School menemukan bahwa lebih dari hormon melatonin dirilis di malam hari pada orang yang tidur 9 jam dibandingkan mereka yang tidur 6 jam atau kurang. Dianjurkan untuk memeriksa dengan dokter jika Anda ha dapat mengatur jam Anda kanan melalui suplemen berbasis melatonin.

4. Latihan pagi
Jika Anda secara fisik lebih aktif di pagi hari, Anda akan memiliki lebih banyak energi sepanjang hari. Ini akan memberi Anda lebih banyak daripada kulit bersinar. Menurut Temukan Baik Nutrisi, ketika Anda pergi ke gym di pagi hari itu akan memompa jantung Anda lebih baik dan meningkatkan sirkulasi darah Anda. Ini akan membantu Anda tetap waspada sepanjang hari.

5. Dipagi hari minum Lemon Water
Anda tidak ingin usus kesal sepanjang hari. Ini akan mempengaruhi tingkat energi Anda. Hanya minum secangkir air lemon hangat di pagi hari dan sistem pencernaan Anda akan bekerja besar.

Menurut Chatelaine.com, minum hanya secangkir air lemon di pagi hari menawarkan manfaat kesehatan berikut:

* Hal ini meningkatkan aliran jus pencernaan
* Ini membantu dalam membersihkan tubuh kita
* Ini menyeimbangkan (keasaman mengurangi, yang selanjutnya meminimalkan risiko pengembangan penyakit) kami tingkat pH tubuh

Hal ini juga dapat mengurangi mengidam makanan kita.

6. Baca Pagi
Membaca adalah cara yang baik untuk memulai hari Anda. Ini telah diklaim oleh The Telegraph. Menggunakan laptop atau smartphone di malam hari bisa berbahaya bagi mata. Tapi mulai hari Anda dengan berita dan email dianggap baik karena akan membantu membangunkan pikiran Anda secara menyeluruh.

7. Mulai dengan Sarapan kaya zat besi
Sebagian besar dari kita tahu bahwa sarapan adalah makan yang paling penting dan esensial dari hari. Pastikan bahwa itu adalah kaya akan zat besi. Besi-kekurangan sarapan bisa mempengaruhi tingkat energi Anda.

Jika Anda menderita kekurangan zat besi, Anda akan menjadi lemah, lelah, mudah marah dan juga bisa kehilangan konsentrasi Anda. Ini memiliki hubungan langsung dengan seberapa efektif tubuh Anda menerima oksigen.

Jadi pastikan bahwa Anda memulai hari Anda dengan makanan yang kaya zat besi, seperti kacang, sayuran berdaun hijau, telur, tahu atau selai kacang. Juga mengambil beberapa jus jeruk atau jeruk karena menurut Time, vitamin C bermanfaat dalam penyerapan zat besi.

8. Relax & Meditasi
Mulailah hari Anda dengan mediasi dan teknik relaksasi. Sebuah pikiran yang jernih akan meningkatkan fokus Anda, yang memungkinkan Anda untuk berurusan dengan tugas yang berbeda sepanjang hari. Ketika Anda mampu berpikir jernih, Anda tidak akan merasa seperti terhenti.

Anda akan perlu hanya 5 menit untuk bermeditasi di pagi hari. Cara yang baik untuk menengahi dan bersantai adalah untuk fokus pada napas Anda sendiri. Anda juga bisa lakukan adalah dengan beberapa musik yang menenangkan. Menurut Aktif Vegetarian, bermeditasi bahkan 1 menit setiap hari akan meningkatkan kesehatan rohani Anda, kejernihan mental, dan meningkatkan hari Anda.

9. Cara berpakian
Berpakaian baik di pagi hari juga akan membuat dampak positif yang akan mempengaruhi Anda sepanjang hari. Anda mungkin bekerja dari rumah atau melakukan pergeseran. Apa pun itu, pastikan untuk mengenakan gaun pekerjaan Anda.

Menurut Forbes, ketika Anda mengenakan pakaian yang nyaman, hal itu akan berdampak pada motivasi dan pikiran.

10. Jangan Menghabiskan akhir pekan Anda Tidur
Banyak orang memperbaiki pekan mereka sebagai hari istirahat. Faktanya adalah bahwa ini akan merusak malapetaka pada jadwal sehat yang telah Anda dibangun melalui minggu. Anda harus menjaga rutinitas normal Anda, bahkan pada akhir pekan.

Menurut Spark Orang, Anda harus menambahkan sedikit lebih dari latihan pada akhir pekan. Anda harus sedikit lebih produktif dan ini juga akan menghentikan Anda dari membenci hari Senin.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive