WASPADALAH !! SEGERA TEMUI DOKTER!! SAAT ANDA BUANG AIR KECIL DAN MENEMUKAN CIRI CIRI SEPERTI INI PADA URINE ANDA ((TOLONG SEBARKAN))

Sponsored Links
.
Waktu Anda buang air kecil dan menemukan ini, selekasnya kunjungi dokter!. Pergantian warna dan bau pada u**ne bisa jadi sinyal dari permasalahan kesehatan khusus, yang mungkin saja berupa serius. Nah, tersebut di sini perubahan warna, bau, dan keadaan lain yang berlangsung pada u**ne yang perlu Anda perhatikan.

1. Mempunyai bau manis

Bau u**ne yang manis bisa jadi tips paling utama dalam diagnosis diabetes. Hal semacam itu diungkapkan oleh Holly Phillips, M. D., seorang spesialis kesehatan dan kontributor medis untuk CBS2 News di New York City.

2. U**ne terlihat berkabut

Jika u**ne tampak berkabut, itu jadi tanda bahwa ada bakteri yang di saluran ke**h Anda. Ini yaitu tanda-tanda dari infeksi saluran ke**h. Kabut yang tampak pada u**ne datang dari ekskresi bakteri dan leukosit, sel yang bertugas melawan infeksi.

3. Berbau busuk

Apabila u**ne berbau busuk, Anda harus selekasnya mengambil tindakan. Itu jadi tanda bahwa ada infeksi pada saluran ke**h.

4. Serasa terbakar saat berke**h

Saat Anda buang air kecil, Anda rasakan sensasi yang menyengat atau bahkan sakit? Itu bisa karena oleh I*K atau PM* (Penyakit Me***ar S****al) seperti kl***dia atau go**re.

5. Ingin kencing tetapi tidak ada yang keluar

Ini yaitu tanda-tanda paling utama dari I*K, yang menyebabkan susunan kandung ke**h atau u***ra meradang dan te****tasi. Situasi itu buat Anda ingin terus-menerus buang air kecil.

SUMBER :http://www.rumahsehat99.com/2016/01/waspadalah-segera-temui-dokter-saat.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive