DIWAJAH KAMU ADA LOBANG KECIL-KECIL SEPERTI INI ?HILANGKAN PAKAI 10 BAHAN ALAMI INI DAN INI CARANYA

Sponsored Links
.
Tanpa perhatian berapa banyak waktu Anda upend untuk merawat kulit Anda, termasuk wajah Anda, Anda tidak pernah bisa berhenti pori-pori besar. Mereka dapat membuat Anda terlihat noda yang lebih besar.

10 Obat Alami untuk Pori-pori BesarPori-pori besar terbentuk karena kulit berminyak. Mereka dapat terus semakin besar dan besar dengan usia. Anda dapat menggunakan banyak perawatan untuk pori-pori membesar. Tapi perawatan alami jauh lebih baik dibandingkan dengan alternatif-alternatif industri. Pori-pori besar dapat mempengaruhi jenis kelamin.

10 Obat Alami untuk Pori-pori Besar

1. Lemon Masker
Masker ini dapat dibuat dengan menggunakan campuran jus lemon dan air. Menerapkannya menggunakan bola kapas dan biarkan selama 30 menit. Jangan biarkan hal itu menyentuh mata Anda. Anda kemudian dapat menghapus masker menggunakan air dingin.

2. Mayones
Telur dan cuka akan membantu dalam menyusut pori-pori. Mereka juga akan meninggalkan perasaan kulit Anda dan muncul membentang. Mengambil hanya 1 sdm mayones dan menerapkannya pada wajah Anda. Biarkan selama 20 menit. Anda tidak harus menggunakannya jika Anda memiliki kulit berminyak.

3. Bima Serum / Whey
Serum susu tidak hanya dapat membantu dalam klarifikasi kulit, juga dapat membantu dalam mengurangi ukuran pori-pori terbuka. Anda harus menggunakannya untuk mencuci kulit Anda sebelum tidur dan kemudian gosok menggunakan bola kapas memiliki whey. Tunggu 20 menit dan mencucinya menggunakan air dingin.

4. Mentimun, Telur, Susu & Apple Masker
Ambil satu sendok makan susu bubuk dan menambahkan putih telur ke dalamnya dan campuran mereka. Jangan biarkan busa untuk keluar. Tambahkan irisan mentimun dan apel. Jauhkan pencampuran untuk mendapatkan pasta yang konsisten. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit dan menghapus menggunakan air hangat.

5. Almond Masker
Ambil 1/3 cup almond dan berbaur untuk membuat bubuk. Tambahkan air perlahan-lahan untuk membuat adonan. Mulai menerapkan pada hidung Anda dan kemudian ke daerah-daerah luar yang memiliki pori-pori membesar. Biarkan selama setengah jam sebelum mencuci dengan air hangat. Ulangi perawatan 2 kali seminggu.

6. Masker Lumpur
Anda harus mempersiapkan tanah liat Anda topeng 1 minggu di muka. Ini akan membantu dalam membantu napas pori-pori Anda dengan cara yang lebih baik dan menghapus kotoran / lemak. Ini juga akan membantu mengurangi pori-pori besar dan menyerap minyak berlebih.

7. Pepaya
Mulailah dengan mencuci wajah Anda dan kemudian mengambil pepaya pealed dan gosok. Gosok dengan bagian dalam gemuruh tersebut. Biarkan selama 15 menit dan kemudian cuci dengan air panas. Ini juga akan membantu dalam mengurangi kemungkinan jerawat.
memperbaiki-untuk-besar-pori

8. Madu, Apple, Yogurt & Lemon Masker
Masker ini harus diterapkan sebelum Anda pergi tidur. Mengiris apel dan tambahkan 1 sdm yogurt untuk itu. Tambahkan 1 sdm lemon dan madu. Campur bahan-bahan ini untuk membuat campuran homogen. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Ini juga akan memberi Anda kulit lebih halus.

9. Lemon Drops
Ini adalah pengobatan sederhana di mana Anda mencampur hanya beberapa tetes lemon ke dalam krim wajah normal Anda dalam wadah yang berbeda. Oleskan seperti topeng dan biarkan selama 15-20 menit dan menghapus menggunakan air hangat.

Alternatif

Anda juga dapat menggunakan salah satu dari pengobatan alternatif untuk pori-pori Anda:

* Pengelupasan – Pengeksfoliasi mengandung asam glikolat yang membantu dalam menghaluskan lapisan kulit yang unggul dan asam salisilat yang lebih dalam. Pori-pori akan mendapatkan diblokir dan ukuran akan menjadi lebih kecil.

* Mikrodermabrasi – Ini akan membantu dalam menghaluskan kulit Anda, menyusut pori-pori membesar, dan menghilangkan bintik-bintik kering dan keriput. Ini cocok untuk semua orang yang memiliki pori-pori yang buruk dan kulit dewasa.

* Laser – Ini adalah salah satu pilihan terakhir yang Anda harus berpikir tentang, seperti perawatan laser mahal. Namun, hasilnya lebih tahan lama. Perawatan laser melibatkan penggunaan pulsa cahaya langsung menunjuk kulit. Hal ini tidak bisa dibiarkan bersentuhan dengan kulit Anda yang lain itu dapat menyebabkan kerusakan.

Via Sehat Bio Food
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive