INILAH Campuran Air dan Bahan Alami yang Berkhasiat untuk Keluarkan Racun dari dalam Tubuh!!

Sponsored Links
.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan manusia untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuhnya. Salah satunya adalah dengan minum lebih banyak air setiap hari. Namun banyak orang yang tak suka minum air putih dalam jumlah banyak.


Jika Anda termasuk salah satunya, jangan khawatir. Anda bisa menambahkan beberapa jenis buah-buahan dalam air untuk membuat rasa air putih tak lagi tawar dan lebih bias dinikmati tanpa merasa bosan. Tambahan buah ini juga bisa menambahkan nutrisi yang membantu Anda mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Berikut adalah beberapa buah yang bisa dicampur dengan air untuk menambah rasa dan membantu mengeluarkan racun dari tubuh, seperti dilansir oleh Fit Sugar (14/02).

1. Lemon

Air lemon adalah salah satu minuman detoks yang cukup efektif. Mencampurkan air putih dengan buah lemon akan membantu membersihkan tubuh dan membuatnya lebih berenergi. Caranya, tambahkan potongan lemon pada teko air besar atau peras lemon langsung ke gelas berisi air putih.

2. Mint

Mint akan menambahkan rasa manis pada air putih Anda, tanpa tambahan gula. Selain itu, mint juga membantu menyehatkan perut dan melancarkan sistem pencernaan.

3. Mentimun

Air mentimun tak hanya berguna untuk kecantikan lho! Menambahkan beberapa iris mentimun pada air minum sangat baik untuk memenuhi cairan tubuh dan mencegah dehidrasi. Selain itu, mentimun juga mengandung zat anti peradangan yang baik untuk menyehatkan tubuh.

4. Jahe

Semua orang pasti sudah tahu bahwa jahe memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun jahe juga bisa ditambahkan pada air putih untuk membantu membersihkan sistem dalam tubuh, menyehatkan sistem pencernaan dan lambung. Caranya tambahkan sedikit potongan jahe terlebih dahulu pada air putih, atau parutan jahe. Rasakan dahulu, dan sesuaikan dengan selera Anda.

Itulah beberapa jenis bahan alami yang bisa digunakan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Pastikan untuk membersihkan bahan-bahan alami itu terlebih dahulu sebelum mencampurnya dengan air. Selamat mencoba!

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive