Loading...

Inilah Khasiat Ampuh Air Rebusan Jagung, Mengobati Batu Ginjal, Diabetes, Batu Empedu, Tekanan Darah Tinggi Dan Kebisaan Ngompol Pada Anak, Sebarkan Info Sehat Ini

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Manfaat jagung selain juga sebagai makanan pokok dan pakan ternak bermanfaat juga untuk menyembuhkan bermacam type penyakit, seperti batu ginjal, batu empedu, tekanan darah tinggi, diabetes, dan mengatasi rutinitas mengompol anak. Berikut langkah pemakaian air rebusan jagung sebagai obat! 

Batu ginjal 

Langkahnya, siapkan 4 tongkol jagung muda beserta rambutnya sebanyak 1 genggam dan daun keji beling yang masih segar 8 helai. Lantas, rebus semua bahan itu dengan 110 ml air. Saring air rebusan itu, dan minum setiap hari. Bila batu ginjal yang berbentuk butiran serupa kerikil dan berbuih keluar, hentikan konsumsi ramuan itu, dan beralihlah dengan mengkonsumsi daun kumis kucing dan meniran. Langkah membuatnya cukup mudah dengan menyeduh daun kumis kucing dan daun meniran 30 gr menggunakan air panas, lalu minum airnya saja. 

Diabetes 

Langkahnya dengan meminum air rebusan jagung tanpa dipisahkan dari tangkainya secara teratur, dua atau tiga kali dalam seminggu. Lantaran jagung mempunyai rasa manis yang alami yang baik untuk pasien diabetes. Sekarang ini sudah banyak product gula yang menggunakan sari pati jagung sebagai pemanis pelengkap teh dan kopi. 

Batu empedu 

Langkahnya, ambillah 5 tongkol jagung muda dan 5 gr kumis kucing segar. Lantas rebus ke-2 bahan itu dengan 110 ml air. Saring serta minum setiap hari selama dua minggu. 

Mengatasi kebiasaan mengompol anak 

Langkahnya dengan meminum secangkir seduhan rambut jagung setiap saat saat sebelum tidur. Tetapi perlu dieperhatikan, jangan sampai berlebihan dalam mengkonsumsinya karena air seduhan rambut jagung dapat juga turunkan tekanan darah secara drastis. Hingga pas juga untuk yang menderita tekanan darah tinggi.
  
Tekanan darah tinggi 

Langkahnya dengan merebus 5-7 tongkol jagung muda dan rambutnya sebanyak 1 genggam dengan 110 ml air. Saring dan minum air rebusan itu selama satu minggu.

Itulah Khasiat dan manfaat air rebusan jagung yang sangat menyehatkan.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...