Loading...

Waspada..!! Perut Sering Kembung Dan Mulas itu Pertanda Penyakit Maag, Hindarilah Jenis Makanan Ini Supaya Tak Bertambah Parah

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Makanan yang bisa menaikkan asam lambung perlu diwaspadai terlebih saat sedang naiknya asam lambung. Perut kembung, atau penyakit maag yaitu akibat dari naiknya asam lambung, jadi hati-hati dengan makanan yang dapat menyebabkan terjadinya asam lambung. 
Jadi anda yang sering kambuh asam lambungnya atau sering kembung perut baiknya menjauhi beberapa makanan di bawah ini. 

Makanan yang Menaikkan Asam Lambung 

1. Sayuran 

Sayuran seperti kol, kubis, brokoli dan bawang yaitu sayuran yang bisa menyebabkan terjadinya asam lambung. Mengapa demikian, karena sayuran itu mengandung asam cukup tinggi. 

2. Lauk pauk 

Jenis lauk pauk yang memiliki kandungan tinggi lemak, serta tinggi minyak termasuk juga penyebab terjadinya asam lambung. Contohnya yaitu daging kambing, daging sapi serta bermacam gorengan. 

3. Minuman bersoda 

Bila anda memiliki gejala asam lambung baiknya tak minuman bersoda, seperti soft drink, bir serta minuman yang lain yang memiliki kandungan cafein seperti kopi dan teh termasuk juga minuman yang bisa menstimulasi terjadinya asam lambung. 

4. Buah-buahan asam 

Jenis buah-buahan yang dapat meningkatkan asam lambung yaitu buahan asam seperti buah jeruk, buah berry, jeruk serta anggur. 

Itulah makanan yang dapat menaikkan asam lambung dan perlu dijauhi untuk anda yang memiliki gejala atau sering mengalami perut kemubung dan mulas.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...