Loading...

Inilah yang Terjadi Jika Anda Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki Saat Anda Tidur....MENAKJUBKAN....!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Dalam penyembuhan China, telapak kaki mempunyai jalur akses segera ke sebagian org4n pada tubuh Anda lewat apa yang di kenal dengan meridi4n. Meridian ini yaitu jalur semasing org4n pada tubuh. Untuk mereka yang mengerti penyembuhan Cina mungkin saja tahu kalau system meridi4n begitu erat korelasinya dengan system saraf. 


Pada gambar berikut ini anda bisa lihat org4n serta sistem dalam tubuh serta titik koneksi meridi4n di kaki. Telapak kaki mempunyai banyak ujung saraf yang tidak sama, ada sekitaran 7. 000 ujung syaraf yang dengan cara segera menghubungkan ke beragam organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf itu yaitu sirkuit listrik yang begitu kuat dalam tubuh serta sering aktif bila sering terima sentuhan. Tidak heran bila beberapa ahli penyembuhan China merekomendasikan jalan dengan bert3l4nj4ng kaki. Tujuannya supaya ujung-ujung syaraf di telapak kaki bisa segera terima banyak r4ngs4ngan dari apa yang diinjak dan supaya bers3ntuh4n segera dengan tanah yang mengandung ion neg4tif bumi. 

Satu diantara langkah paling mudah untuk buka jalur-jalur listrik (meridian) serta untuk menolong memurnikan org4n internal pada tubuh yaitu dengan langkah mem0t0ng bawang merah atau bawang putih serta melekatkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak sepanjang anda tidur. Untuk lebih mudah serta supaya irisan bawang tak lepas saat anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki serta gunakanlah kaus kaki. 

Di bawah ini sebagian manfaat tempelkan potongan bawang pada telapak kaki sewaktu tidur : 
Bersihkan d4rah : Waktu anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap lewat trans-dermal pada telapak kaki serta masuk ke pembuluh. Asam fosfat dapat memurnikan serta menyerap toksin dalam d4rah. 
M3mbun*uh bakteri, kuman serta pat0gen : Bawang, baik itu bawang putih ataupun bawang merah mempunyai manfaat anti-bakteri serta anti-virus yang kuat! Saat anda tidur, k4ndungan bawang bakal mengisap bakteri beresiko serta toksin bakal keluar dari tubuh lewat telapak kaki. 
Memurnikan udara : Udara di kamar atau ruang tempat anda tidur bakal jadi bersih. 
Di Inggris, rutinitas menaruh potongan-potongan bawang serta menaruhnya di beberapa sudut ruang sering dikerjakan. Hal ini mempunyai tujuan untuk bersihkan udara dari v!rus yang dapat mengakibatkan beragam penyakit termasuk juga flu. 
Langkah alami ini begitu mudah serta layak anda cobalah. Cuma dengan memakai bawang yang demikian mudah didapat, anda bakal memperoleh beragam manfaat kesehatan. Selamat mencoba serta semoga berguna. Silahkan berbagi ke facebook supaya terbaca oleh teman-teman.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...