Loading...

KABAR GEMBIRA!!! INI CARA MENURUNKAN TEKANAN D4R4H TINGGI DALAM JANGKA 5 MENIT BEGINI CARANYAA???

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Langkah Turunkan atau Kurangi Tekanan Dar*ah Tinggi ~ Tekanan da*rah tinggi yaitu penyakit zaman modern, yang terkait dengan penambahan stres, kurang tidur, obesitas, makanan – makanan asin, me*rok*ok serta konsumsi alk*oh*ol. Tiap-tiap orang memiliki peluang terserang tekanan dar*ah tinggi ketika - saat. 
Titik - titik yang terkait dengan tekanan dar*ah tinggi 
Titik - titik yang berkaitan dengan tekanan da*rah tinggi 
Titik - titik yang berkaitan dengan tekanan dar*ah tinggi
  

Tekanan dar*ah tinggi dikarenakan oleh dampak stres atau aktivitas fisik yang terlalu berlebih, peregangan otot, dan penyempitan pembu*luh dar*ah. Apa yang butuh ditangani agar tekanan dar*ah kembali normal? Tentu kita harus melemaskan otot – otot kita. 

Bagaimana langkahnya? 

Seorang dokter dari satu diantara club sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkap satu rahasia penyembuhan China tentang bagaimana langkahnya kurangi sekalian meredakan 
tekanan dar*ah tinggi dalam 5 menit tidak ada mengkonsumsi obat apapun. Bemrikut yakni langkah – langkahnya : 

Grais disepanjang titik 1 ke titik 2, seperti terlihat pada gambar diatas, tidak dapat ditekan begitu keras maupun dipijat. Namun Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangilah prosedur ini 20 kali, 10 kali pada segi kanan serta 10 kali lagi pada segi kiri. 

Lantas titik kemudian terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan saksikan di http :// id. wikipedia. org/wiki/Tulang_selangka), pijat titik ini dengan ujung jari Anda lewat cara perlahan selama satu menit di masing-masing sisinya. Tekan dengan ku*at, namun jangan sampai sangat ku*at hingga anda rasakan sakit. 

Setelah usai kerjakan langkah – langkah diatas, desakan dar*ah Anda akan kembali normal dan seimbang. Istirahat yang cukup, jangan sampai kurangi saat tidur serta lakoni pola hidup yang sehat. Mudah-mudahan bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...