KABAR GEMBIRA (( MOHON DI SEBARKAN )) !! Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu? Ini CARANYA!

Sponsored Links
.
Seiring perkembangan dunia digital yang merajalela, tidak bisa dipungkiri lagi kalau hadirnya smartphone di rasa sangatlah utama di masa digital seperti saat ini. Sampai keperluan koneksi internet baik untuk kepentingan personal ataupun korporat juga melonjak naik. Tidak ayal lagi beragam provider berlomba menawarkan paket data internet dengan harga yang beragam. 


Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masihlah dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, serta Bolt, Telkomsel banyak diambil rakyat Indonesia lantaran kemunculannya telah dapat dibuktikan menyebar sampai ke pelosok. Selain untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati serta Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya. 

Pengguna Telkomsel sendiri tentunya sudah mengetahui bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu halnya harga nya. Bila Anda pengguna berat internet dengan memakai smartphone, sudah pasti membeli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan di rasa mahal, tidak sama ketika membeli waktu ada promo atau diskon. 

Nah, belakangan ini banyak netizen di internet serta di medsos sharing langkah daftar paket internet Telkomsel murah. Bagaimana tidak, harga paket internet itu memanglah dibawah harga resmi yang di keluarkan provider, dalam soal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan masa penggunaan 30 hari dibanderol Rp50. 000, paket 4, 5GB masa penggunaan 30 hari dibanderol harga Rp30. 000. Kok bisa murah begitu? Bagaimana langkahnya? 

Harga normal paket internet Telkomsel 8GB bila dibeli lewat akses *363# dibanderol sekitaran Rp245 ribu. Tetapi bila Anda memakai akses ini, harga paket internet 8GB itu cuma Rp50 ribu saja. Okay, segera saja dibahas panduan serta langkah daftar paket internet Telkomsel murah ini. 


Langkah pertama untuk memperoleh paket internet murah yaitu dengan langkah mengetikkan *550*790#, *550*473#, *550*912#, atau *550*890# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel. Dalam soal ini, kami coba dengan menggunakan *550*790# seperti terlihat pada gambar dibawah. 



Langkah ke-2, Anda bakal dihadapkan dengan menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dengan pilihan Paket Internet 30 Hari serta Paket Internet 90 Hari. 



Langkah ke empat, masukkan angka 5 untuk pilihan paket internet Rp50rb/8GB/30hr, lantas klik tombol kirim. 





Langkah ke lima, layar smartphone bakal menampilkan tulisan, ‘Terima kasih keinginan Anda sedang di proses. 



Langkah ke enam, layar smartphone bakal menampilkan kuota internet terakhir Anda. 



Langkah ketujuh, Anda bakal memperoleh SMS pemberitahuan dari 3636 kalau pembelian paket internet Telkomsel 8G seharga Rp50 ribu sudah berhasil. 



Langkah kedelapan, selamat menggunakan paket data internet Telkomsel super murah. Bila kartu Telkomsel Anda tidak bisa memperoleh paket internet Telkomsel super murah serta nampak penampilan seperti pada gambar dibawah, jadi Anda lanjutkan membaca sampai akhir. 




Mudah bukan untuk memperoleh paket internet super murah dari Telkomsel diatas. Tetapi butuh untuk di ketahui kalau yang berhak untuk memperoleh paket internet murah itu yaitu pelanggan setia Telkomsel terpilih yang kartunya telah aktif minimal 3 tahun pemakaian.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive