Loading...

Kenapa Orang Gila Bisa Selalu Sehat Ketimbang Orang Waras? WAJIB BACA!

Sponsored Links
Loading...
Loading...





Kenapa Orang Gila Bisa Selalu Sehat Ketimbang Orang Waras? WAJIB BACA!

Pernah nggak kita mikir kenapa orang gila selalu terlihat sehat dan jarang sekali sakit ketimbang orang normal atau orang waras?
Setahu kita, orang gila yang sukanya berkeliaran di pinggir jalan, mereka jarang sekali atau bahkan tidak pernah mandi, makan dan minum sembarangan, memakai baju lusuh atau ada juga yang nggak pake baju, dan sama sekali nggak peduli sama hal yang kotor, tapi mereka bisa selalu sehat. Untuk menjawab pertanyaan ini sebenarnya mudah saja.
 Jawabannya adalah karena orang gila tidak pernah STRES, mereka sama sekali tidak punya beban pikiran dan selalu merasa bahagia.
Itulah yang membuat orang gila jarang sekali sakit karena kehidupannya yang selalu bahagia dan tidak pernah peduli dengan hal-hal di sekitarnya. Inilah yang membuat tubuhnya jauh lebih sehat dibandingkan orang waras pada umumnya.
Orang gila tidak pernah berpikir macam-macam. Tidak memikirkan urusan pekerjaan, keluarga atau masalah apapun. Orang gila juga tidak pernah minta makanan macam-macam, bahkan nasi basi di tempat sampah pun akan ia makan. Orang gila tahunya hanya rasa lapar dan tidak peduli dengan nasi basi atau makanan kotor yang penting dirinya kenyang dan bisa jalan-jalan lagi.
Berbeda halnya dengan orang waras. Orang waras yang melihat nasi basi pasti merasa jijik. Terkadang juga seringkali pilih-pilih menu makanan. Ada masalah sedikit saja juga langsung menjadi beban pikiran. Inilah yang membuat orang waras sering merasa stress yang akhirnya bisa membuat dirinya sakit.
Alangkah luar biasa bukan, orang gila yang seringkali disebut dengan orang stress ini ternyata stresnya orang gila membuat dirinya jauh lebih sehat dibandingkan stresnya orang waras yang malah bisa bikin dirinya sakit jiwa.
Merasa serba kekurangan inilah yang membuat orang waras cenderung selalu banyak pikiran karena selalu memiliki keinginan yang lebih tinggi. Pikiran untuk cepat-cepat mendapatkan apa yang diinginkan ini yang akan menjadi beban. Belum lagi jika keinginannya itu tidak dapat tercapai atau terpenuhi. Pastinya akan membuatnya stress, hingga tidak mau makan dan menjadikan pola hidupnya menjadi buruk, sehingga pada akhirnya dapat mengganggu kesehatannya.

Untuk itu, mulai dari sekarang kita coba untuk menjalani hidup ini dengan lebih bersyukur. Hidup santai, tapi diiringi dengan usaha dan doa. Dengan pikiran yang bahagia tanpa beban ini akan membuat tubuh kita lebih sehat dan jauh dari kata sakit.
Sumber : Pulsk.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...