Ketahuilah!! inilah Ramuan Alami yang Mengatasi Gangguan Sulit Tidur ( IMSOMNIA )...BEGINI CARANYA???

Sponsored Links
.

Ramuan Teh Pisang Dan Kayu Manis Atasi Gangguan Sulit Tidur (Insomnia)

Ketika hari sudah semakin larut , dan Anda Sudah berusaha Tidur ,namun selama lebih dari beberapa jam. Semakin Anda memikirkannya, semakin pikiran dan rasa Anda  tidak dapat tidur. Banyak orang menghabiskan malam-malamnya seperti ini  Ya Insomnia (gangguan tidur),  itulah sebabnya saya memutuskan untuk mencari literatur herbal alami yang bisa di share agar bermanfaat memberi kesembuhan dan meningkatkan kualitas pola tidur .


masalah tidur atau insomnia berasal dari masalah seperti depresi, stres dan kecemasan. Hampir selalu dan sering , saat ketika  pergi ke tempat tidur, pikiran disibukkan dengan pekerjaan, keluarga, atau hanya hal-hal yang harus saya lakukan pada hari berikutnya. Ketika pikiran aktif dan Anda tidak bisa bersantai,  Anda tidak bisa tertidur.



Obat-obatan juga menyebabkan insomnia – pil jantung, pil tekanan darah, obat-obatan nyeri dan antihistamin semua bisa menjadi bagian dari masalah. Mereka dapat membuat Anda mengantuk pada awalnya, tetapi kemudian mereka akan memicu gejala sering ke kamar mandi atau timbul kecemasan,sama seperti  menambahkan lebih banyak bahan bakar ke api.



Teh pisang kayu manis

Teh pisang  mudah, lezat. Pisang dengan kulitnya mereka kaya akan kalium dan magnesium, mineral yang mencegah gangguan tidur dan mengendurkan otot-otot. Namun, ketika mempersiapkan resep, pastikan Anda membeli 100% pisang organik – jika bukan organik  Berbahaya, pisang mungkin penuh pestisida dan bahan kimia lainnya.



teh dapat dibuat dan disajikan dalam waktu kurang dari 10 menit dan Anda dapat mencicipi setiap malam sebelum tidur.



bahan

1 pisang organik
1 panci kecil air
Sebuah sejumput kayu manis secukupnya



Persiapan

Potong kedua ujung pisang dan memasukkannya ke dalam panci dengan air mendidih. Rebus campuran selama 10 menit, kemudian saring airnya, dan taburi kayu manis pada teh jika Anda ingin. Minumlah teh satu jam sebelum tidur.



Anda dapat makan pisang rebus juga – hanya taburi kayu manis di atasnya, dan makan saat  hangat, buah pisang dan kayu manis sangat menyehatkan



Mengapa pil tidur berefek  buruk?

Hampir setengah dari penduduk Amerika menderita insomnia, sehingga banyak orang mencoba pil tidur sebagai pilihan terakhir. Namun, mereka tidak akan membantu Anda dalam jangka panjang. Mereka hanya memperbaiki sementara yang dapat menyebabkan kebiasaan dan isu-isu tertentu.



Kebanyakan pil tidur adalah obat tertentu yang menginduksi tidur. Mereka diklasifikasikan sebagai obat penenang. Benzodiazepin (Xanax, Valium) dan barbiturat adalah pil tidur paling populer. Namun, benzodiazepin dapat kecanduan dan mereka mengobati gangguan kecemasan dengan menyebabkan rasa kantuk. Barbiturat di sisi lain, menekan sistem saraf pusat dan sering digunakan sebagai anestesi dan obat penenang.



Obat tidur dapat menyebabkan berbagai masalah seperti sembelit, pusing, susah fokus dan mengingat, sakit perut, kelemahan, gemetar dan parasomnia. Mereka dapat mengganggu ritme pernapasan, memperlambat itu turun, yang bisa berbahaya jika Anda menderita asma .



Bagaimana kurang tidur mempengaruhi tubuh

Kurang dari delapan jam tidur merupakan masalah besar bagi tubuh. Jika Anda tidur kurang dari delapan jam semalam, fungsi kognitif akan terganggu, dan pengolahan bahkan hal-hal sederhana bisa menjadi suatu tantangan. Anda tidak akan dapat fokus dan berkonsentrasi, dan tanggapan emosional Anda akan memutar. Hal yang paling menakutkan adalah bahwa kurang tidur telah dikaitkan dengan diabetes, obesitas dan bahkan kanker!



Sangat penting untuk mengetahui masalah yang mendasari kurang tidur Anda, dan bekerja keras untuk memperbaiki masalah. Teh ini adalah solusi alami 100%, dan jangan lupa untuk Mencobanya sendiri – Anda tidak akan rugi!



Sumber: http: //healthycures.org/banana-tea-sleep-remedy
CAR,HOME DESIGN,HEALTH 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive