Loading...

Luar Biasa Cobalah Dan Buktikan''''Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur".. Semua Penyakit Akan Hilang...!! Begini Caranya, Silakan Share..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sebagian besar orang tentu sudah tahu bila 80% k4ndung4n pada badan manusia yaitu air, namun sempatkah kita tahu jika meminum air putih h4ng4t saat pagi hari baik untuk kesehatan?.


Di Jepang, meminum air h4ng4t sebentar setelah bangun tidur telah jadi gaya hidup yang m3ntr4d!si. Gaya hidup sehat ini demikian baik untuk kesehatan jantung.

As0si4si Medis Jepang menggerakkan terapi air h4ng4t untuk menangani bermacam penyakit kritis. Mereka berhasil menanggulangi penyakit salah satunya :

sakit kepala, permasalahan jantung, badan pegal linu, asma, inf3ksi saluran k3nc! ng, sakit g!nj4l, diare, k0nst! p4si (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, permasalahan m3nstru4si, ep! l3psi, arthr!t!s, ob3sit4s/kegemukan, br0nk!t!s, TBC, m3n!ng! t!s, dan THT.

Langkah terapi pengobatan :

Demikian Anda bangun tidur, minumlah empat gelas air h4ng4t, terlebih dulu kerjakan apa-apa. lalu, Anda sikat gigi dan bersihkan mulut, tetapi jangan sampai makan-minum hingga 45 menit lantas. Lalu, 15 menit setelah makan-minum (sarapan) sekedarnya, jangan sampai makan-minum apapun selama 2 jam setelah itu.

Perhatikan daftar di bawah ini yang perlihatkan jumlah hari dalam perlakuan terapi air h4ng4t ini, yang bisa dibuktikan menghimpit efek penyakit dengan cara utama :

1. K0nst!p4si (susah BAB) : 10 hari.
2. L4mb*ng/p3nc3rn4an : 10 hari.
3. D4r4h tinggi : 30 hari.
4. Diabetes (gula d4r4h) : 30 hari.
5. Tub3rcul0s!s (Tbc) : 90 hari.
6. Kanker : 180 hari (6 bln.).

Penting juga di kenali bila s3r4ng4n jantung tidak selama-lamanya di rasa melalui tangan kiri, perhatikan juga sakit di daerah r4h4ng.

Umumnya berkeringat juga yaitu tandanya permasalahan jantung dari pasien penyakit jantung yang m3ny3r4ng saat tidur dan tidak bisa bangun. Berharap siaga apabila mendadak ada rasa nyeri di bagian r4h4ng.

Gaya hidup yang sederhana ini berikan resiko yang baik untuk kesehatan, dan kebanyakan orang mengharapkan agar dapat hidup sehat.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...