Luar Biasa''''Dokter Mengatakan Buah Ini Ampuh Lawan Kanker Dalam Hitungan Menit'''Ini Penjelasanya''''Mohon Sebarkan.

Sponsored Links
.
Kanker yaitu type penyakit penyebab kem4ti4n tingkat atas di sebagian dunia. Penyakit itu berkaitan dengan mut4si s3l yg tidak terselesaikan sampai menyebabkan banyak kegagalan pada org4n tubuh manusia.

Beruntungnya, satu penelitian terbaru sudah dapatkan kalau buah berry yang datang dari pohon blushwood dapat mem*bu*nuh semuanya tipe kanker kurun saat singkat. Bahkan untuk beberapa permasalahan, hampir 75 persen kanker yang ter*bu*nuh tidak kembali datang selama periode 12 bln..

Buah itu tumbuh s.u.b.u.r di tempat Far North Queensland, Australia. Sebagian ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane yang dipimpin oleh Dr Glen Boyle, sedikitnya memakai waktu delapan th. untuk menyempurnakan penemuan itu.

Sampai obat pem*bu*nuh kanker ini diberi nama EBC-46, dan sudah digunakan pada 300 hewan, seperti kucing, anjing, dan kuda. Tak ada resikonya, tetapi sebagian ilmuwan di buat kagum pada bakal dengan reaksi s3ny4wa dalam obat yang bekerja hanya kurun waktu lima menit dan bisa singkirkan tumor dalam sekian hari.

 " S4ny4wa ini bekerja dengan tiga langkah basic, mem*bu*nuh sebagian s3l tumor lewat cara selekasnya, mem0t0ng pasokan d4r4h, dan aktifkan sistem kekebalan tubuh, " kata Dr Boyle.

Menurut dia obat ini ampuh mengatasi tipe kanker seperti mel4n0ma, kanker kepala dan leher, u.s.u.s besar, kanker pr0st4t, hingga kanker p4y*ud4ra. Namun dia memberi, obat itu akan tidak efektif pada type kanker met4stat!k. Lantaran, hal sejenis itu jadi akan menambah waktu system kemoterapi dan radi4si pengobatan untuk si pasien.

Hingga sekarang ini, obat itu belum diuji pada manusia. Boyle mengemukakan, kalau dia ingin mengejar penelitian setelah itu untuk saksikan apakah obat itu bisa lebih efektif.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive