Manfaat Hebat Yogurt Bagi Kesehatan Anak! SEMOGA BERMANFAAT

Sponsored Links
.

Walau terasa asam, yoghurt sebenarnya baik lho Shaabat, terlebih untuk anak dalam umur perkembangan. Apa sih manfaat Yoghurt untuk si Kecil? 

# Menolong pasien intoleransi laktosa 
Gula susu (laktosa) dalam yoghurt sudah difermentasi yang telah dipecah oleh bakteri lactobacillus bulgaricus, hingga mudah diserap oleh badan anak, serta tidak menyebabkan diare. 

#Mencegah kuman 
Terhambatnya perkembangan sekalian matinya kuman penyebab penyakit dalam lambung serta usus halus dapat hindari timbulnya beragam penyakit disebabkan infeksi. Bakteri Lactobacillus casei yang dipakai dalam pembuatan yoghurt dapat dibuktikan dapat membunuh bakteri E-coli. 

#Menyembuhkan diare 
Sebagian riset tunjukkan, konsumsi bakteri baik dengan konsumsi yoghurt, bisa mempercepat pengobatan diare, baik pad anak ataupun orang dewasa. Hal semacam ini lantaran bakteri yang terdapat dalam yoghurt menjaga keseimbangan nikroflora usus dengan jalan menghasilkan beberapa zat yang menghembat perkembangan bakteri jahat (patogen) serta menghambat tempat perlekatan bakteri pathogen itu. 

# Anti kanker saluran cerna 
Kanker saluran cerna banyak berlangsung di usus besar. Penyebabnya, diantaranya terjadinya ketidak seimbangan di saluran cerna, hingga membuahkan penimbunan beragam zat yang semestinya terbuang. Bakteri-bakteri dalam yoghurt bisa melakukan perbaikan ketidak seimbangan itu. 

# Turunkan kandungan kolesterol
Beberapa ahli memperkirankan hal semacam ini lantaran kesibukan bakteri hidup yang ada pada yoghurt. 

Konsumsi yoghurt dengan teratur nyatanya bisa melindungi kesehatan badan ya Teman dekat! namun ingat, janganlah terlalu berlebih ya, lantaran karakter asam yang terdapat dalam yoghurt dapat mengakibatkan sakit perut jika dikonsumsi terlalu berlebih.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive