Loading...

MENAKJUBKAN......!!! " STRETCH MARK HILANG SEKEJAB DENGAN PENEMUAN BARU BAHAN ALAMI INI, SILAHKAN DI SHARE.....!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Tahukah kalian, apakah itu Str3tch M4rk? Str3tch M4rk atau Gur4t Per3r4ngan seringkali dihadapi oleh sebagian wanita terutama pada ibu h4mil. Str3tch M4rk sendiri berupa gur4tan atau garis-garis putih seperti bekas cakar yang membekas pada permukaan kulit.

Langkah Menyingkirkan Str3tch M4rk 

Biasanya Str3tch M4rk terlihat dibagian badan kita seperti betis, perut, paha, p4nt4t, dan lengan atas. Munculnya gur4tan atau garis-garis itu dipengaruhi oleh terjadinya per3g4ngan permukaan kulit akibat bertambahnya berat badan yang r4dik4l kurun waktu singkat.

Nah, hal semacam ini disangka mengganggu untuk tampilan wanita saat ini. Tetapi anda tidak perlu kuatir lagi, karena sebenarnya ada langkah alami agar bisa menyingkirkan gur4tan itu. Langkahnya yaitu dengan menggunakan sebagian bahan alami sebagai berikut.

Putih Telur 

Putih telur m3ng4nd'u'ng asam amino dan protein, dua kunci paling penting yang diperlukan untuk lakukan perbaikan sebagian s3l kulit dengan cara efisien.

Untuk menyingkirkan str3tch m4rk dengan pertolongan putih telur, berikanlah putih telur di atas str3tch m4rk. Lantas tunggu sekitaran 10 menit atau hingga kering. Lalu basuh dengan air hangat. Anda bisa memoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali.

Air Lemon 

Air lemon m3ng4nd'u'ng asam sitr4t, yang lewat cara alami membantu untuk kurangi munculnya sisa luka, jerawat dan str3tch m4rk.

Potonglah lemon jadi dua, lantas aplikasikan di atas str3tch m4rk Anda dengan gerakan melingkar. Biarkanlah kering lebih dahulu terlebih dulu dibasuh dengan air hangat.

Gula 

Makanan manis ini memang dikenal memiliki faedah untuk terkelupas s3l kulit m4ti. Namun siapa sangka apabila faedah ini bisa pula bertindak untuk meniadakan str3tch m4rk di kulit?

Untuk kerjakan perawatan ini, hal yang perlu Anda lakukan yaitu dengan mencampurkan gula dengan minyak alm0nd. Lantas scrub kulit dengan str3tch m4rk di atasnya dengan ramuan alami ini. Kerjakan lewat cara teratur hingga kulit Anda mulus kembali.

Lidah Buaya 

Lidah buaya atau aloe vera telah lama dipakai sebagai bahan alami untuk meniadakan str3tch m4rk. Sebab lidah buaya bisa melembapkan kulit sampai bisa menghindar munculnya str3tch m4rk apabila Anda pakai secara teratur.

Untuk mengaplikasikan perawatan ini, iris lidah buaya hingga keluar l3nd!rnya. Lantas gosokkan l3nd!rnya selama 15 menit, lalu basuh dengan air hangat. Anda bisa memoleskan vitamin E di atas kulit yang telah kering agar kulit tetaplah lembap.

Air Kentang 

Tahukah Anda bila kentang bisa jadi bahan alami untuk menyingkirkan str3tch m4rk? Hal sejenis ini dikarenakan kentang sarat akan vitamin dan mineral yang mendorong perkembangan dan pemulihan sebagian s3l kulit.

P0t0ng kentang jadi irisan tebal dan lalu berikanlah di atas str3tch m4rk Anda. Atau Anda bisa memarut kentang dan lantas m3m3r4s airnya. Lalu berikanlah air kentang di atas str3tch m4rk itu.

Jadi Anda tidak perlu lagi sebagian lelah mencari kesana kemari obat penghilang Str3tch M4rk. Dengan menggunakan sebagian bahan alami yang telah diterangkan diatas, jadi str3tch m4rk akan hilang dalam waktu relatif cepat.

Mohon BAGIKAN tips ini pada sebagian teman dekat yang lain..

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...