PERINGATAN PENTING!! UNTUK WANITA KATAKAN PADA PACAR ANDA BILA ANDA ISTRI HARAP KATAKAN PADA SUAMI ANDA.!!DAN KHUSUS KAMU PARA LELAKI YANG SUKA DUDUKI DOMPET, KAMU WAJIB BACA YANG SATU INI!!

Sponsored Links
.
.
Jadi pemandangan umum saksikan beberapa lelaki menempatkan dompetnya di saku belakang celana. Tetapi kebiasaan ini sebaiknya di hilangkan lantaran dapat merubah saraf-saraf yang ada di badan. 
Beberapa pakar mengungkap beberapa orang yang duduk dengan dompet di saku belakang celana memiliki resiko mengakibatkan kerusakan saraf-saraf kunci. 


Spesial anda cowok yang Sukai Menempati Dompet, Anda Harus Baca ini!, Keadaan ini sudah jadi begitu umum di orang-orang hingga dijuluki dengan nama hip-pocket syndromeatau wallet-neuropathy. 
Lelaki yang senantiasa meletakkan dompet di saku belakangnya yaitu group yang paling berisiko terserang kondisi ini. 

Ahli fisioterapi menerangkan ada lonjakan jumlah lelaki yang menanggung derita atau mengeluhkan sakit punggung sisi bawah, serta disangka posisi dompet jadi penyebabnya paling penting keadaan ini. 

“Saat ini semakin banyak pasien saya yang datang ke klinik dengan keluhan seperti itu. Keadaan ini dipicu oleh posisi dompet yang menekan saraf di belakang badan dan seiring berjalannya waktu bisa menyebabkan linu panggul, ” papar Julian Forth, seorang fisioterapis di Buckhurst Hill, Essex, seperti diambil dari BBCNews. 

Firth mengungkap dompet itu akan menekan saraf-saraf di badan baik saat orang mengemudi atau saat duduk ditempat kerja. 

Kondisi ini dapat dapat mengakibatkan rasa sakit atau ma*ti rasa pada pergelangan kaki, kaki segi bawah dan mengakibatkan rasa sakit waktu jalan, duduk atau berbaring. 
Apabila seseorang meletakkan dompet di saku belakang, jadi akan mengakibatkan tidak seimbangan yang dengan cara tidak sadar melibatkan otot, tulang dan yang paling penting yaitu sistem saraf. 

Tidak seimbangan ini buat seseorang duduk condong miring dan berupaya untuk selalu membuat perlindungan keseimbangan yang berpusat pada panggul. 

Kondisi ini peluang melibatkan satu atau dua kurva kompensasi dari tulang belakang yang buat posisinya jadi tidak sejajar. Dengan cara tidak sadar hal sejenis ini akan buat bahu jadi turun. 

Itulah penyebabnya menempatkan dompet di saku belakang bisa menyebabkan nyeri pada leher, punggung dan bahu. 
Apabila lelaki pikirkan kalau ia tidak alami keluhan apapun, sebaiknya selalu jauhi kebiasaan itu. 

Walaupun itu terdapat beberapa hal yang bisa dikerjakan untuk jauhi resiko permasalahan saraf, seperti diambil dari siouxcityjournal yaitu : 

Kerjakan sedikit peregangan sebelum duduk 
Mengeluarkan dompet dari saku belakang sebelum duduk walaupun dompet itu tidak tebal. Menempatkan dompet pada tempat alternatif yang lain seperti saku jaket atau didalam tas. 

Duduklah dengan nyaman di kursi atau sofa dengan permukaan yang datar sampai tidak mengganggu saraf serta susunan tulang serta ototnya benar. Apabila sudah muncul keluhan sebaiknya selekasnya tanyakan dengan fisioterapis untuk melakukan perbaikan postur badan serta tidak jadi memperburuk kondisi. 

Silahkan sebarkan artikel ini pada semuanya rekanmu yang sukai menempati dompet di kantong belakang
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive