Loading...

Sangat Menakjubkan !! Ternyata Minuman Ini Mampu Bersihkan Organ Hati Anda!!"BUKTIKAN SEGERA"

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Hati merupakan salah satu organ paling penting dalam tubuh manusia. Organ hati berperan mengolah makanan yang kita konsumsi, membuang semua lemak, racun dan zat beresiko yang lain yang masuk ke organ tubuh kita.

Organ hati berperan besar dalam menjaga kesehatan seluruh tubuh, tapi semua zat berbahaya dan makanan olahan yang Anda konsumsi, dapat menghambat kerja hati. Saat hati dalam kondisi yang buruk dan tak berfungsi dengan baik, ini akan berefek buruk pada organ tubuh lainnya.

Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga kesehatannya agar terus bersih dengan melakukan detoksifikasi untuk meningkatkan fungsinya. Detoksifikasi dapat dilakukan dengan beragam langkah, salah satunya yang paling simpel adalah dengan mengonsumsi minuman alami berikut ini.

Minuman ajaib ini bisa membersihkan organ hati Anda. Setelah melakukan detoksifikasi tubuh dengan mengonsumsi minuman fantastis ini, hati Anda akan bekerja dengan maksimal.

Bahan :
125 kubis segar
Sepotong jahe (2 cm)
25 gr seledri
10 gr mint
250 gr pir segar
1 buah lemon
500 ml air

Cara membuat :
Potong kecil-kecil pir, kubis, seledri dan jahe. Masukkan semua bahan dalam jus bersama segelas air sampai tercampur rata. Kemudian tambahkan sisa air, mint serta perasan lemon, aduk kembali serta tuangkan dalam gelas.

Aturan pakai :
Konsumsi minuman menakjubkan ini dua kali sehari, pagi serta malam hari. Silakan konsultasikan terlebih dahulu ke dokter, bila Anda tdk yakin dengan resep ini.

Sumber : Healthy Food Star

SUMBER :http://www.artikelkesehatan9.com/2015/12/menakjubkan-ternyata-minuman-ini-mampu.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...