Loading...

Pria WajIb Baca Bila Kamu Wanita Sampaikan Pada Pria Sekitar Anda (( MENGERIKAN )) !! Mer0k0k Selepas Makan 10 Kali Lipat Bah4yanya !! Mohon Bantu Share Ya !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Walau peringatan bah4ya m3r0k0k terpampang jelas dikemasan r0k0k itu, bahkan juga dengan gambar-gambar yang menyer4mkan akibat m3r0k0k, namun untuk pec4ndu r0k0k hal ini seperti angin lantas.


Di mana-mana, bahkan di angkutan umum meskipun, apabila p3r0k0k sudah menginginkan mengisap r0k0knya, mereka akan mengerjakannya. Tidak terkecuali ditempat makan, seperti cafe, atau warung-warung makan, kita banyak temukan mereka sedang asyik m3r0k0k. 
Alasan mereka umumnya sangat sederhana, apabila tidak m3r0k0k setelah makan, mulut akan merasa sebal serta asam. Tetapi tahukan Anda, apa yang terjadi pada tubuh, waktu Anda m3r0k0k setelah makan? Ini penuturannya. 
Sudah pasti m3r0k0k sesudah makan tidak pernah direkomendasikan, bahkan sebagian ilmuwan dan dokter memperingatkan, begitu begitu beresiko apabila Anda m3r0k0k sesudah makan. 
M3r0k0k dapat mengganggu sistem pencernaan di usus. Sistem pencernaan yang mempengaruhi semua tubuh, terganggu dikarenakan n!k0tin yang terikat dalam oksigen, yang diedarkan di dalam d4rah. Karena n!k0tin ini lebih mudah diserap, sampai oksigen yang diperlukan sistem pencernaan menyusut. 
Dikarenakan yang bisa diakibatkan yaitu dapat menyebabkan terjadinya kanker usus dan kanker paru-paru. Meskipun dokter mengemukakan lebih baik berikan jeda selama 20 menit setelah makan, namun tetap saja, r0k0k itu tidak baik untuk tubuh. 
Anda sepakat bukanlah, terutama di dalam kemasan r0k0k tertera, apabila m3r0k0k dapat m3nggug*urkan k4ndungan, tingkatkan s3r4ngan jantung, dan kanker. 
Jadi mana yang Anda tetapkan? S4hat atau sakit? 
Menurut apoteker berkebangsaan Nigeria, Lanre Alege dari Kampus Ilorin Teaching Hospital mengemukakan kalau satu batang r0k0k yang dihisap setelah makan, bahayanya sama juga dengan m3r0k0k 10 batang. Hal ini karena kalau lantaran peredaran d4rah pada saluran 
pencernaan sesudah makan bertambah, menyebabkan beberapa besar k4ndungan dalam r0k0k yg tidak baik untuk kesehatan diserap, sampai bisa mengakibatkan kerusakan hati, otak besar dan pembuluh d4rah jantung dan mengakibatkan mempercepat penyakit berkaitan beberapa faktor ini. Rusaknya organ dalam tubuh bakal jadi lebih cepat dan kemungkinan terkena kanker juga jadi semakin besar. 
Sayang, walaupun bahaya yang mengintai tertalu berisiko, tetapi tetap masih saja aktivitas m3r0k0k begitu sulit dihentikan. Terutama dengan aktivitas m3r0k0k setelah makan. Beberapa p3r0k0k mengklaim kalau kesibukan m3r0k0k setalah makan memiliki kesenangan sendiri dan sulit dijauhi. 
Walau demikian, sesungguhnya ada beberapa hal yang bisa dikerjakan oleh beberapa p3r0k0k untuk menghindarnya. Itu di sini banyak hal yang bisa Anda kerjakan sesudah makan, agar Anda tak serta-merta m3r0k0k 
1. NIAT & KESUNGGUHAN BAHWA Anda INGIN BERHENTI M3R0K0K 
Ini yaitu langkah yang paling AMPUH! 
2. Taruh R0k0k Jauh-Jauh 
Ini yakni langkah ampuh yang dapat anda kerjakan waktu menginginkan menghilangkan kebiasaan ini. Dengan tidak membawa r0k0k berarti tidak ada kesempatan untuk sebagian p3r0k0k untuk menikmatinya. Letakan r0k0k di kamar atau di lemari kerja Anda. Dengan demikian Anda bisa sebentar melepas diri dari kebiasaan m3r0k0k setelah makan. 
3. Makan di Ruang Ber-AC 
Hayo masihlah berani m3r0k0k setelah makan? Apabila tetap masih berani, beberapa p3r0k0k harus siap dengan peluang dimarahin istri, ibu, atau petugas restoran apabila makan ditempat yang ber AC. Dengan makan di ruang ber-AC, Anda tentu akan tidak berani m3r0k0k. Dengan demikian, dorongan untuk m3r0k0k setelah makan bisa sedikit ditekan. 
4. Menggosok-gosok Gigi 
Lakukan untuk menggosok gigi setelah makan. Kecuali untuk bersihkan gigi dari beberapa sisa makanan, kebiasaaan ini dapat dapat buat sebagian p3r0k0k malas untuk m3r0k0k lantaran merasa mulut sudah bersih setelah gosok gigi. 
5. Membersihkan Tangan serta Piring 
Saat Anda membersihkan tangan setelah makan, baiknya Anda juga bersihkan piring. Kegiatan waktu membersihkan piring bisa buat Anda lupa dengan m3r0k0k. Kondisi tangan yang sudah bersih bakal mendorong Anda malas untuk m3r0k0k. 
6. Mengobrol 
Apabila Anda makan dengan keluarga atau teman, cobalah untuk mengobrol setelah makan. Upayakan topik yang tengah Anda bicarakan tidak tentang r0k0k. Hal ini bisa menghindar Anda m3r0k0k dalam beberapa waktu. 
Pada dasarnya, kapanpun Anda m3r0k0k benda itu selalu menyebabkan dampak buruk untuk kesehatan Anda. Dan bagaimana juga orang lain memberi panduan, saran dan yang lain, cuma akan jadi angin lalu waktu Anda tidak berkemauan untuk menghentikannya. Semakin ku4t keinginan untuk m3r0k0k, jadi Anda harus juga berjuang lebih keras untuk menolaknya. Namun pilihan selalu ditangan Anda, untuk selalu sehat, atau rasakan kesenangan hingga selanjutnya sakit-sakitan. 
Silakan berbagi pada teman kalian yang p3r0k0k.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...