Loading...

Sampaikan Di Orang Tua"mu Jika Mereka Mengalami Luka Bakar, Rambut Rontok Dan Digigit Ular Berbis4" Segera Obati Dengan Biji Kelengkeng..Begini Caranya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Suka Makan buah kelengkeng? Selain rasanya yang manis serta menyegarkan nyatanya pada biji nya ada beragam manfaat luar biasa yang bisa kita manfaatkan. 

Berikut adalah beberapa khasiat serta manfaat biji kelengkeng. 

1. Biji kelengkeng dapat mengobati gigitan ular 

Apabila anda tergigit ular untuk menetralkan racun agar tidak menyebar ke jantung, anda dapat cobalah perlakuan awal/pertolongan pertama dengan mengurutnya dengan biji kelengkeng, lantaran biji kelengkeng di percaya dapat menyerap racun dikarenakan gigitan ular serta menghis4p toksinnya 

2. Biji Kelengkeng melindungi kesehatan rambut 

Tentu anda tidak mau kan rambut anda cepat rusak, kering bahkan gampang rontok, langkah alami melindungi rambut anda yaitu dapat coba menggunakan biji kelengkeng untuk shampo, lantaran biji kelengkeng mempunyai kandungan Zat saponin yakni bahan dasar yang biasanya digunakan untuk buat shampo 

3. Mengatasi Jari kaki gatal serta bern4n4h 

Ambillah beberapa biji lengkeng, p4nggang diatas api. Tum"buk sampai halus, sebarkan di bagian yang sakit. 

4. Luka bakar 

Ambil sedikit kulit atau c4ngkang lengkeng, bakar hingga jadi arang. Tum"buk halus serta campur dengan minyak tung (Aleuritis fordii). Tambahkan dibagian yg terbakar. 

5. Luka luar yg tidak kunjung sembuh 

Ambillah sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar sampai jadi arang. Tum"buk halus serta campur dengan minyak zaitun. Tambahkan di daerah yang luka. 
Demikian Informasi Ini Mudah-mudahan Bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...