Loading...

Sudah TerBukti Secara ilmiah'' 100% Daging Tupai Dapat Sembuhkan Kenc!ng Manis'' Ginj4l'' M4ndul' K4nker'' Hingga M3nurun Kan Kolestr0l...Jika Anda Ingin Sembuh Tolong Di Baca?? Dan Share..

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Daging tupai atau bajing selalu dicari beberapa orang. Daging binatang pemakan kelapa itu diakui bisa menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit gula, ginj4l, dan k4nker. Daging bajing sesungguhnya diakui memiliki efek menetralisir gula da. ra. h!



Tupai hasil buruan atau beli di pasar dapat segera diolah. Setelah disembelih, kukunya dipotong dan dipisahkan pada kulit serta daging. Lalu dipisahkan pada daging, ot4k, h4ti serta emp3dunya, karena semasing mempunyai manfaat sendiri.

Langkah penyembuhan berbagai penyakit dengan daging tupai cukup sederhana. Setelah disembelih dan dibersihkan, daging itu cukup direbus dengan air. Lalu airnya diminum. Dagingnya juga digoreng serta dikonsumsi.

Selain itu sebagian orang meyakini apabila daging tupai memiliki faedah untuk penambah st4mina serta diakui bisa menolong system penyembuhan untuk pasien di4betes.

Otak tupai dapat menyembuhkan anak terbelakang ment4l. Sebentar j4nin tupai berguna mengobati wanita m4ndul. Tengah daging tupai bila dikonsumsi dengan teratur dapat mengobati penyakit di4betes, k4nker, rem4tik, serta lev3r.

Lebih jauh diterangkan, daging tupai tak memiliki k4ndungan kol3sterol, hingga cocok dikonsumsi oleh beberapa orang yang peduli dengan kesehatannya. Biasanya customer mengolah daging itu, untuk jadikan sate dan beragam type tipe makanan, tergantung selera customer.

Daging tupai dapat diolah jadi berbagai type makanan seperti sop, sate,
rica –rica, stick, dan abon.

Diterangkan, system pemrosesan daging itu tak demikian sulit, sampai tidak membutuhkan waktu dan biaya yang banyak. Saat ini customer daging tupai itu terbatas. Biasanya mereka telah pernah mengkonsumsi daging itu sebelumnya.

Selama ini konsumennya biasanya beberapa orang keturunan yang tahu manfaat daging tupai itu. Sesudah mereka pesan, dua atau tiga hari baru bisa saya kirim, ” kata seseorang penjual daging tupai.

Mengobati Kenc! ng Manis/Diab3tes

Beberapa orang yakini dan telah tunjukkan apabila daging tupai atau bajing dapat menyembuhkan atau membantu menyembuhkan penyakit diab3tes. Banyak langkah yang diakukan untuk memproses daging tupai itu mengkonsumsinya sebagai obat.

Resep 1

Step ada luka : Makan daging bajing (tupai) yang direbus/dimasak sehari-harinya satu ekor sampai lukanya kering.

Resep 2

Kuliti daging bajing dan ir!slah jadi empat potong. Lalu, rendamlah daging yang telah dipotong ini ke air asam jawa seperti seperti orang yang bakal menggoreng. Rendam lebih kurang 1 jam lamanya dan tidak ada diberi garam barang sedikitpun. Lalu goreng dan dikonsumsi dagingnya.

Resep 3

Rebus daging tupai (daging jangan pernah dicuci dengan air bila keadaannya bersih) dengan asam kawak serta gula jawa. Lalu bisa digoreng sampai kering.

Itu langkah menyembuhkan penyakit diab3tes Serta lain nya memakai daging tupai atau bajing, semoga bermanfaat dan jangan pernah lupa berbagi artikel ini dengan kilik logo dibawah baik melalui twitter, facebook atau google+[http://www.infoberitadankesehatan.com/]
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...