Loading...

SANGAT AMPUH!!! Kurang Dari Dua Minggu Saja Keriput Dan Bintik-Bintik Hitam Di Wajah Hilang Dengan Resep Alami ini..(( Beritahukan Keluarga"mu Yang Lainnya))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Masalah keriput wajah tidak cuma sering menerpa wanita berusia matang, anda yang masihlah berumur 20-an dapat juga mempunyai keriput lho. Ya, tidak cuma lantaran menambahnya umur, keriput di wajah dapat juga dikarenakan oleh stres, pemakaian kosmetik yang salah, sangat lama terkena cahaya matahari, kurang minum air putih, serta ada banyak lagi. 

Banyak langkah yang bisa dikerjakan untuk menyingkirkan keriput, dari mulai langkah instan sampai langkah alami. Nah, buat kamu yang menginginkan menyingkirkan keriput lewat cara alami, jadi dapat memakai resep alami yang bisa menyingkirkan keriput dan bintik bintik hitam di wajah dalam waktu kurang dari dua minggu ini. 

Untuk bikin resep alami ini anda cuma memerlukan :

1/4 cangkir aloe vera gel, 
1 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (Vitamin C powder). 
2 sendok makan vitamin E oil, 
2 sendok makan extra virg!n coconut oil. 

Sesudah semuanya bahan sudah anda buat persiapan, jadi tahap setelah itu yaitu mencampurkan semuanya bahan kedalam mangkok, aduk sampai rata. Kemudian, tuangkan kombinasi itu dalam satu wadah. 

Pakai wadah yang berwarna gelap lantaran vitamin C bakal rusak apabila terkena cahaya. Taruh didalam lemari es. Anda dapat memakai cream wajah alami ini 2 x satu minggu. Cukup mudah, bukan? Saat ini anda dapat bikin sendiri cream wajah untuk menyingkirkan keriput sekaligus menghilangkan bintik bintik yang hitam. 

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...