Sayangilah Tubuhmu..! Jangan Kamu Rusak Dengan Membeli Kopi Dengan Termos, Baca Info Ini

Sponsored Links
.

Termos sering kita gunakan untuk di isi air panas serta sangat gampang untuk memperoleh termos yang murah di supermarket – supermarket terdekat dirumah kita. Sebagai pertanyaan yaitu, apakah termos yang anda tentukan yaitu termos yang tepat? 

Beberapa orang memakai termosnya sendiri untuk beli kopi Starbucks serta apakah menurutmu benar – benar tidak apa – apa? 

1. Termos Tak Di­ Design untuk Minuman Berasam 
Zat pada termos Stainless yang bagus akan tidak meleleh segampang ini bila dipanaskan. Namun termos Stainless paling anti dengan namanya zat asam! Bila kita sering memakai termos untk minuman asam seperti kopi, jadi tak tertutup kemungkinan zat – zat beresiko akan menyerang badan kita. 

2. Termos Juga Bukan Dipakai untuk Menyimpan Susu 
Ada orang yang punya kebiasaan dengan menuangkan susu panas kedalam termosnya, namun langkah tersebut bakal membuat zat asam serta suhu dalam termos itu bakal membuat susu rusak serta senyawa susu yang rusak ini akan menyerang organ – organ badan kita! Bila mau menuangkan susu panas kedalam termos, segera habiskan sebelum susunya rusak! 

3. Bagaimana dengan Teh? 
Teh mempunyai zat – zat serta senyawa yang cuma bertahan dalam suhu panas 800C saja. Bila menuang teh kedalam termos dalam periode waktu yang lama, suhu dalam termos bakal membuat teh sangat panas hingga zat – zat serta senyawa yang semestinya berikan badan kita nutrisi, akan alami penurunan serta teh juga menjadi pahit. 

4. Memasukkan Bubuk Obat Tradisional ke Dalam Termos Juga Dilarang! 
Beberapa orang mungkin menduga air panas yang digabung bubuk obat tradisional akan baik bila dapat ditampung dalam termos. Bubuk obat tradisional rata – rata memiliki kandungan zat asam yang kuat serta seperti poin nomer 1, zat asam dalam termos bisa mengundang zat – zat yg tidak kita kehendaki masuk kedalam badan kita. 

Tips menggunakan termos 
  1. Bersihkan racun pada termos yang baru dibeli dengan air panas. 
  2. Sebelum penggunaan, panaskan dahulu termos anda 5­10 menit hingga Stainless pada termos siap untuk menghangatkan air dalam termos. 
  3. Jangan isi air hingga penuh karena air bakal meluap keluar waktu anda menutupnya nanti. 
  4. Janganlah menyeduh daun the dengan termos. 
  5. Jagalah kebersihan termos anda lantaran termos rawan akan bakteri. 
  6. Pakai bahan khusus untuk membersihkannya dengan kain yang lembut. 
  7. Bila termos sisi dalam anda nampak bintik merah, rendam termos sepanjang 30 menit serta bintik merah itu akan gampang terlepas dari termos anda. 
  8. Untuk terlepas dari bau tidak sedap, sesudah dibersihkan dengan cara langkah diatas, jangan lupa untuk mengeringkannya. 

Sumber:cerpen.co.id
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive