AJAIB !! Jengkol Memang Bau Tapi Bisa Membunuh sel Kanker Ganas 10.000 kali Lebih Kuat dari KemoTerapi. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain

Sponsored Links
.
.

AJAIB !! Jengkol Memang Bau Tapi Bisa Membunuh sel Kanker Ganas 10.000 kali Lebih Kuat dari KemoTerapi. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain

 Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum yaitu spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara. Walau mempunyai bau yang kuat, jengkol yaitu makanan populer di Indonesia, serta dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, serta di Thailand Selatan. Jengkol bisa konsumsi dengan cara memakannya langsung juga sebagai lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol dan lain-lain.

Nyatanya jengkol adalah buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Konsumsi jengkol membuahkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yaitu efek yang dihasilkan pada kista serta tumor.

* Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan dapat melawan hampir seluruhnya jenis kanker.
* Jengkol dikira sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yang adikuat.
* Efektif pada parasit internal serta cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup.

Sumber info menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu diantara produsen obat didunia yang menyampaikan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dikerjakan mulai sejak tahun 1970, tersingkap bahwa :

* Jengkol dapat menghancurkan sel-sel kanker ganas di 12 kanker, termasuk juga kolon, pay*dara, prostat, paru-paru serta pankreas.
* Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, biasanya dipakai didunia, memperlambat perkembangan sel kanker.
* Serta bahkan juga yang lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan sel² kanker ganas serta tidak mempengaruhi sel-sel sehat.

Tetapi dianjurkan janganlah konsumsi jengkol terlalu berlebih di satu waktu. Jengkol dalam jumlah terlalu banyak bakal menjadi agak beracun lantaran ada asam jengkol, asam amino, yang mengakibatkan djenkolism (keracunan jengkol). Gejalanya berbentuk nyeri spasmodik serta obstruksi kemih. Keadaan ini terlebih mempengaruhi laki-laki

Sebarkan berita baik ini, mudah-mudahan bermanfaat. Bersyukurlah untuk yang biasa makan Jengkol.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive