TAHUKAH ANDA !!JIKA KULIT DI JARIMU TERKELUPAS MUNGKIN ANDA TERKENA PENYAKIT INI ,JANGAN LUPA DI SHARE

Sponsored Links
.
.
Ada seseorang netizen yang sukai sekali mengupas kulit kering di tangannya dari kecil hingga setelah itu tangannya berda*rah dan tidak dapat berhenti. Tetapi anehnya, saat kulit kering itu dikupas, tidak merasa sakit meskipun, dia jadi merasa sangat pu*as. Satu hari dia juga mulai tahu kalau ini tidaklah hal yang benar lantaran ini mengisyaratkan kalau dia memiliki kelainan pada psikologisnya, dan dari mulai hari itu jugalah penyembuhannya juga mulai dikerjakannya. 


Tidak paham sejak dari kapan ini diawali, saya sukai sekali mengupas kulit kering di tanganku, terutama pinggir kulit kering di kukuku. Tetapi lantaran saya tidak suka memanjangkan kuku, waktu mengupas kulit kering itu, saya merasa itu jadi satu tantangan yang mengasyikkan. 

Baik saya tengah bimbang, melamun, gelisah, ataupun berang, saya tentu mengupas kulit kering di tanganku ini. Setiap saat kukupas tentu dia akan berda*rah sampai saya tidak mengupasnya lagi agar dar*ah itu berhenti. Sudah pasti hal sejenis itu akan merasa sakit, tetapi saya cukup me*nik*mati rasa sakit itu. 
Beberapa orang yang mulai tahu hobiku ini dan mereka mulai mempertanyakan kebiasaanku menyakiti diriku sendiri, tetapi saya terasa saya tidak lakukan beberapa hal lain yang bisa menyakiti diriku sendiri kecuali mengupas kulit kering di tanganku. Saya pernah berusaha untuk menguntingnya, tetapi saya tetap harus tidak bisa menahannya. Apakah hal sejenis ini yaitu satu diantara tanda-tanda kelainan jiwa? Bagaimana caraku mengobatinya? 

Apakah anda memiliki keadaan yang sama juga dengan keadaan orang yang di atas? Ada seseorang dokter ahli yang menjawabnya melalui internet sebagai berikut ; 

Aksi seperti ini pastinya akan ada hubu*ngannya dengan keadaan kejiwaan sang pasien. Mungkin saja saja anda diajar sangat keras waktu anda kecil hingga mengakibatkan anda memiliki kepribadian yang keras. Untuk merampungkan permasalahan ini, anda butuh kerjakan banyak hal berikut ini : 

1. Anda mesti berkemauan untuk menghindari dirimu sendiri dari rutinitas yang jelek ini. 
2. Berolahraga semakin banyak dan ikuti beragam type aktivitas yang ada untuk buat dirimu lebih semangat dalam melakukan hidup. 
3. Bicarakan hal sejenis ini dengan orang rumahmu agar mereka juga paham keadaanmu. Dengan begini, mereka dapat juga melindungi dan merawatmu. 
4. Berikanlah obat pada tanganmu sampai anda akan tidak mengupasnya lagi. 

Semuanya ketentuan ada di tanganmu apakah anda ingin cobanya atau tidak. 

Sesungguhnya permasalahan jiwa yang berbentuk kasar seperti ini bisa diobati! 
Permasalahan seperti ini memiliki kecan*duan pada suatu hal sampai anda tidak bisa saksikan dunia di sekitarmu dan anda pasti akan kehilangan daya memikirkan serta mengo*bser*vasi lingkungan sekitarmu. Untuk menyembuhkan masalah ini tidaklah hal yang mudah, tetapi apabila kamu paham.kamu mengerti bagaiman langkah untuk menghentikannya, jadi anda pasti akan mempunyai kehidupan yang baru dan kebebasan untuk dirimu sendiri : 

1. Membuat kamu dapat memikirkan lebih bebas. 
Dengan membiarkan masalahmu menjauh dari dirimu, jadi masalah ini pasti akan menjauh darimu juga. Apabila anda tergila-gila pada seorang ataupun suatu hal, jadi waktu hal itu mendekatimu, anda jadi tidak pikirkan dengan jernih. 

2. Pelihara rutinitas yang baik 
Apabila anda tergila-gila dengan seseorang, jadi anda butuh menggunakan saat untuk berkomunikasi dengan orang lain untuk merubah keadaan yang anda alami sekarang ini. Anda bisa pula menguber cita-citamu sendiri dan belajar hal yang baru bagimu, ataupun ikuti beragam kesibukan yang dapat mengasah otakmu serta merubah pojok pandangmu pada dunia. 

3. Ganti hal yang negatif ini jadi suatu hal yang positif 
Ubahlah hal sejenis ini jadi suatu hal yang lebih bermakna dalam hidupmu lantaran tidak semuanya dari hal sejenis ini adalah hal yang jelek. Apabila obsesi yang anda punyai mempunyai maksud yang baik, seperti anda sangat terobsesi dengan sastra dan anda sangat ingin pelajari beberapa hal yang berhu*bu*ngan dengan sastra, jadi anda bisa bikin hobymu ini jadi pekerjaanmu yang mengagumkan.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive