TAHUKAH ANDA ? KALAU BELUT MEMILIKI BANYAK KHASIAT TERUTAMA UNTUK LAKI-LAKI.(( BANTU SHARE YA ))

Sponsored Links
.
Saat ini, manfaat belut tidak lagi jadi satu diantara bahan makanan hewani, tetapi mampu merambah ke arah bagian kesehatan. Belut jadi satu diantara bahan makan yang di kenal di Indonesia, Jepang, Korea, bahkan juga negara sebesar Inggris. Di Indonesia seperti yang kita ketahui sudah jadi satu diantara bahan makanan favorit, umumnya orang-orang akan menyandingkannya dengan lalapan. Sedang di Jepang serta Korea sendiri, belut jadi satu diantara hewan yang diakui mempunyai manfaat dalam soal stamina pria yang dapat tingkatkan gairah se*ksual. Lalu di Inggris, terlebih di London Timur, mulai sejak lama sudah jadikan hewan yang berbentuk serupa ular ini jadi makanan tradisional.




Kandungan Belut

Ternyata, belut memiliki kandungan sangat banyak zat yang berguna untuk kesehatan. Kandungan gizinya salah satunya yaitu kolesterol, sodium, protein, air, kalori tinggi, asam lemak tidak jemu Omega 3, asam lemak tidak jemu total Omega 6, vitamin A, vitamin C, vitamin E, thiamin, riboflavin, niacin, vitamin B6, folate, vitamin B12, pantothenic acid, choline, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, potassium, zinc, mangan serta selenium. Kandungan–kandungan itu maksimal ada dalam daging belut sebesar 204 gr saja. Mengetahui kandungan gizi sejumlah itu pastinya tidak meragukan lagi bila manfaat belut sudah menjadikannya satu diantara sumber pengobatan yang bersumber dari hewani.

Khasiat Belut

Mengenai khasiat atau manfaat daging belut sendiri untuk kesehatan salah satunya adalah untuk kesehatan jantung kita. Dengan konsumsi daging belut maka akan turunkan resiko penyakit jantung, termasuk juga penyempitan pembuluh darah jantung. Penyempitan pembuluh darah jantung pastinya menjadi momok yang menakutkan untuk kita semuanya, terlebih untuk mereka yang sudah mempunyai faktor resiko. Oleh karenanya mengapa tak kita mengambil manfaat belut dari sini.

Tidak hanya untuk kesehatan jantung kita, daging belut juga memiliki kandungan manfaat untuk kesehatan penglihatan, perubahan manfaat syaraf pusat, dan pasti menormalkan tekanan darah di otak. Perihal ini pula yang jadikan alasan kenapa Jepang telah banyak dipasarkan kapsul suplemen makanan dengan bahan utama belut. Sebagian penelitian juga menerangkan kalau di ketahui manfaat belut pada pengurangan resiko dari diabetes mellitus jenis dua.


CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive