TAK DI PUNGKIRI KALAU RAMBUT ADALAH MAHKOTA BAGI PEREMPUAN SAMPAI RELA MENGHABISKAN UANG UNTUK MELURUSKAN RAMBUT.....TAPI TENANG INILAH TIPS MELURUSKAN RAMBUT TANPA BIAYA MAHAL DAN TANPA MERUSAKNYA. BERIKUT CARANYA

Sponsored Links
.
Sebagai mahkota tubuh, memang sudah harusnya kita memperhatikan kesehatan rambut. Tetapi bagaimana dengan tipe rambut keriting atau berombak? tentu itu sudah jadi tipe rambut sendiri. Walaupun untuk sekarang ini sebagian orang inginkan meluruskan rambutnya supaya terlihat lebih cantik. Tentang langkah yang umum digunakan yaitu dengan kerjakan pelurusan rambut ke salon kecantikan yang mana menggunakan alat pelurus rambut sampai dengan panas yang dihasilkan bisa buat rambut jadi lurus. Namun apakah langkah demikian itu tidak akan menyebabkan rusaknya rambut? 


tips meluruskan rambut alami tanpa ada mengakibatkan kerusakan rambut 

Nah, pada dasarnya jika kita meluruskan rambut dengan cara non-alami tentu ada resikonya yang dihasilkan, terutama apabila ditambah dengan penggunaan sebagian bahan ki*mia untuk membantu pelurusan rambut. Tetapi buat anda yang kuatir dengan hal semacam itu, jadi anda bisa cobalah langkah yang satu ini. 

Langkah meluruskan rambut alami tidak ada menyebabkan rusaknya rambut, kecuali bisa meluruskan rambut, bahan yang digunakan juga bahan alami dan mudah didapatkan. 

 Tips meluruskan rambut dengan cara alami 

Menggunakan pepaya dan pisang 

- Jadi dua buah ini bisa kita dapatkan dengan mudah serta harga nya juga demikian terjangkau. Kita bisa menggunakannya melalui langkah buang kulit buah, lantas daging buahnya kita haluskan dan kita berikanlah 2 sendok madu asli. Nah, ramuan ini kelak kita berikanlah pada rambut hingga jadi kering dengan sendirinya. Apabila sudah jadi kering, anda bisa membilasnya dengan shampo dan air dingin. Untuk hasil yang maksimal, anda sebaiknya kerjakan langkah tersebut teratur 2 x 1 minggu. 

Menggunakan jeruk nipis dan kelapa 

- Sebenarnya kita bisa pula menggunakan dua buah ini untuk meluruskan rambut kita. Jadi, dari buah kelapa kita ambil santannya dan kemudian kita campur dengan pera*san air jeruk nipis. 

Tentang ke-2 bahan kita aduk rata dan kita simpan bahan tersebut di lemari pendingin hingga jadi krim. Nah, krim itu yang nanti akan kita gunakan dan kita berikanlah ke rambut kepala sampai ke dasarnya dengan cara rata, lantas kita bungkus dengan handuk. 

Diamkan selama 1 jam agar menyerap sempurna dan bersihkan hingga bersih. Agar hasil yang di dapat lebih optimal, sebaiknya cara tersebut ditangani 3 kali 1 minggu. 

Terkecuali mudah dalam menerapkannya, Langkah meluruskan rambut alami menggunakan bahan alami ini pastinya tidak akan menyebabkan rusaknya rambut kita. Jadi rambut kita bisa tetaplah sehat dan tampak lebih lurus alami.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive