TAK PURLU OBAT K!MIA..!!! SEMBUHKAN PARU - PARU BASAH CUKUP MENGGUNAKAN DAUN PEGAGAN..!!! BEGINI CARANYA

Sponsored Links
.
- Sesak nafas, bahkan juga dengan sedikit gerak saja.
- Batuk mengeluarkan dahak, terkadang berwarna kemerahan
- Mudah terkena flu
- Mudah lelah
- Pembengkakan pada kaki dan tungkai
- Sakit Kepala
- Permasalahan pada pandangan, dan sebagainya.


Langkah Mengobati Paru-Paru Basah Dengan cara Alami

Mengobati bronkitis dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat yang didapatkan oleh dokter berupa resep. Namun di sini kita akan bahas panduan bikin ramuan untuk mengobati penyakit paru-paru basah dengan bahan tradisional yang mudah anda dapatkan.

Mengobati Penyakit Paru-paru basah Dengan cara Alami Menggunakan Obat Tradisional 

1. Tanaman Ciplukan 

Tanaman itu mudah anda peroleh di kebun atau ladang. Buang buahnya, gunakan sisi yang lain. Setelah dicuci, anda bisa merebusnya hingga mendidih. Minum airnya saat dingin sejumlah 3 kali dalam sehari. Setiap saat minum sejumlah 1 gelas. Kerjakan langkah tersebut hingga sembuh.

2. Daun Pegagan 

Sediakan bahan berbentuk 29 gr daun pegagan dan 15 gr jahe. Irislah beberapa tipis ke-2 bahan, lantas masukan ke 500 cc air. Rebus sampai air tersisa separuh dari awal mulanya. Selekasnya minum ketika hangat sejumlah 2 kali sehari. Lakukan cara barusan selama 2 minggu, lantas berhenti dalam 3 hari. Anda dapat membuatnya lagi setelah itu.

3. Kulit Kacang Tanah 

Sediakan 27 gr kulit kacang tanah dan gula merah sekedarnya. Kulit kacang tanah direbus hingga air keruh. Saring lantas berikan gula merah. Minum ramuan tradisional itu ketika hangat sekitaran 2 kali dalam satu hari. Lakukan seperti pada daun pegagan.

4. Bunga Sepatu 

Sediakan 2 kuntum Bunga sepatu dan garam seperlunya. Bunga sepatu dicuci, lantas ditumbuk hingga halus. Masukan ke satu gelas air, tambahkan garam. Saring setelah dingin. Minum obat alami itu setiap pagi, siang dan malam.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive