Ternyata Cuman Perlu Bahan Murah Ini Aja, Satu Rumah Bisa Bersih Mengkilap!! Nggak Ada Lagi Noda Membandel!

Sponsored Links
.
Apa sobat  sering ngerasa pusing lantaran debu serta noda yang menempel di setiap sudut ruangan dirumah? Nah hari ini saya ingin membagikan sebagian tips ampuh yang dapat anda pakai saat membersihkan rumah! 
  
1. Menghapus noda di keramik 
Kamu bisa dengan mudah bersihkan noda yang melekat di ubin keramik cumah dengan memoleskan kombinasi cuka serta baking soda di daerah yang kotor serta biarlah beberapa menit, lalu siram dengan air serta bersihkan dengan kain kering. 

2. Menghilangkan noda di jendela 
Langkah paling baik untuk bersihkan jendela yang bersih mengkilap yaitu dengan air serta ammonia dengan perbandingan 10 : 1. Sesudah bersihkan, yakinkan bila anda mengeringkan kaca jendela secara detail, dapat dengan handuk atau kertas koran. Diluar itu, anda dapat juga bersihkan kaca dengan kentang mentah. Potong kentang jadi dua sisi lalu gosokkan ke jendela, lantas bersihkan kembali dengan kain atau koran. 

3. Membersihkan lantai 
Bersihkan lantai terlebih dari kayu dapat memakai air serta cuka agar dapat mengkilap. Anda hanya butuh memasukan 1/4 gelas cuka kedalam 1 liter air serta dapat mulai bersihkan lantaimu deh! Bila di rumahmu yaitu lantai keramik, anda dapat menggunakan air panas untuk membersihkannya. 

4. Membersihkan mesin cuci 
Untuk bikin mesin pencuci di rumahmu tetaplah mengkilap serta bersih, anda mesti membersihkannya dengan cara berkala. Anda dapat mengosongkan mesin pencuci serta memberi sekitaran 80gram asam sitrun, lalu atur mesin cucimu supaya berputar serta mulai membersihkan sendiri. 

5. Membersihkan cermin 
Untuk bikin cermin di rumahmu juga mengkilap, anda dapat memberikan 2 sendok makan alkohol ke air serta ammonia yang sama untuk bersihkan jendela. 

6. Membersihkan talenan 
Untuk bersihkan talenan di dapurmu, anda dapat menggosok-gosok semua sisi dengan potongan segi dalam lemon, lalu taburi dengan garam serta biarlah sepanjang 5-10 menit, lantas gosok lagi dengan potongan lemon yang lain serta basuh talenan dengan air hangat. 

7. Membersihkan kotoran di karpet 
Untuk bersihkan karpet, anda dapat menaburi baking soda serta tepung maizena ke atas permukaan karpet serta biarlah sepanjang 15 menit. Lalu anda dapat menggunakan v4kum cleaner untuk membersihkannya sekalian menyingkirkan bau lho! 

8. Menyingkirkan bau tidak enak 
Untuk menyingkirkan bau yg tidak enak terlebih dari lemari es, anda bisa memakai air lemon. Anda dapat juga memberikan sedikit baking soda ke air itu serta ini akan membuat kamu lebih mudah menyingkirkan kotoran. 

9. Membersihkan pintu serta dinding kamar mandi 
Anda dapat menyingkirkan noda air serta jamur dengan memakai baking soda atau lemon. Cukup celupkan sikat gigi basah ke baking soda serta gosoklah ub!n kamar mandi. Sesudah usai, anda siram dengan air secara menyeluruh. Kadangkala, anda bisa menggosok-gosok dengan potongan buah lemon serta biarlah sepanjang 10-15 menit lantas bilas dengan air serta lap hingga kering. 

10. Bersihkan oven 
Campur 1/2 gelas air serta 1 gelas baking soda. Lalu sebarkan ke semua permukaan oven lantas biarlah sepanjang 15 menit. Lalu anda bilas secara menyeluruh serta keringkan dengan kain yang lembut serta bersih. Anda dapat juga memasukkan air cuka kedalam botol semprot serta menyemprotkannya dengan cara rata ke sisi yang kotor serta dilewatkan sepanjang 15 menit lantas dilap dengan kain bersih yang kering.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive