Loading...

KATARAK JANGAN DI OPERASI, INI TANAMAN AJAIB PEMBASMI KATARAK MATA MINUS DAN RABUN...!!! ..((TOLONG BANTU DI SHARE YA))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Katarak yaitu segi dalam lensa mata yang berkabut. Katarak berkenaan dengan penuaan dimana jaringan dalam lensa mata mulai rusak serta sama-sama menggumpal, mengakibatkan lensa kurang lentur serta transparan. 


Walaupun sebagain besar katarak berkenaan dengan usia, walau ini beberapa aspek khusus yang tingkatkan kesempatan terkena penyakit katarak. Peluang itu mencakup mereka yang mer0k0k, mengomsumsi alk0h0l dalam jumlah yang sangat berlebihan, pernah alami cedera mata atau bedah mata. 

Tanaman herbal yang bisa menolong mengobati penyakit ini satu diantaranya yakni kitolod. Kitolod memiliki kandungan bahan lebelin, lobelamin serta isotomin. Daunnya memiliki k4ndungan alkaloid, saponin, flavonoid, serta polifenol. Getahnya bertindak singkirkan akar bakteri pada mata sampai sangat pas untuk mengobati serta obati katarak, minus, plus, bahkan tumor mata. 

Berikut ini yaitu resep racikan alami untuk menolong menyembuhkan penyakit katarak. Bahan 

Bunga kitolod yang tetap masih fresh seadanya. 
1 gelas air putih. 

Langkah Buat Ramuan Bersihkan semua bahan.

Masukkan bunga kitolod fresh ke satu gelas air putih. Tutup gelas serta diamkan selama 5 menit, lantas gunakan air rendaman bunga itu untuk merambang atau merendam mata. Kerjakan lewat langkah teratur, sehari-hari hingga kondisi serta kondisi penyakit katarak yang di derita selekasnya tambah baik. 

Mudah-mudahan berguna
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...