Loading...

Tolong Bantu Sebarin Sungguh Ajaib!!! Ternyata Penyakit Diabetes,Kanker Usus,Hingga Penyakit Mematikan Mampu Di Hancurkan Dengan Jagung Ungu

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sudah pernah membeli jagung ungu? Jagung ungu itu adalah tanaman yang tumbuh spesial di daerah Peru. Waktu ditanam ditempat lain, jagung itu tak mempunyai warna yang seutuhnya ungu, kebanyakan ada bagian yang berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia pasti kebanyakan belum pernah melihatnya dengan cara langsung, apalagi membeli.

Setelah dikerjakan suatu riset, nyatanya warna ungu didalam jagung itu memiliki kandungan zat antosianin. Zat itu sangatlah berguna untuk menjauhkan kita dari kanker usus besar. Di Peru, biasanya jagung itu di proses jadi pudding. Wah, sudah lezat, menyehatkan lagi. Pasti orang Peru usus besarnya sehat-sehat.

Tidak hanya bisa mencegah kanker usus besar, manfaat lain dari jagung ungu itu adalah

mengobati obesitas serta diabetes type 2. Diabetes type 2 yaitu type yang bisa dihindari dengan mengurangi berat-badan yang bikin insulin bekerja dengan lancar hingga darah tak kelebihan gula. Dalam suatu riset, orang yang konsumsi zat warna jagung itu sekalipun tak mengalami penambahan berat badan.
Untuk beberapa pengidap penyakit kanker, perawatan yang perlu dikerjakan dengan jagung ungu itu yaitu dengan mengkonsumsinya dalam bentuk minuman. Tetapi ingat, janganlah memakai gula, manfaatkanlah madu juga sebagai pemanis. Hal itu juga berlaku untuk orang yang menderita diabetes.

Itulah sebagian manfaat yang barusan terungkap dari jagung ungu. Salah satunya yakni mengobati diabetes, bisa dipakai untuk diet dan mencegah serta menyembuhkan kanker usus besar. Cuma mungkin saja langkah mendapatkannya yang masih tetap susah sekarang ini.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...