Loading...

TOLONG KATAKAN KESEMUA WANITA''' BAKAR B.R.A ANDA SEGERA, INI YANG ILMUWAN TEMUKAN. TOLONG DI SEBARKAN...

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Di luar sana, tiap-tiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai Hari Tidak ada B.r.a Nasional, yang memiliki maksud untuk tingkatkan kesadaran tentang bahaya kanker p4yu*d4r4 sekalian mengumpulkan dana untuk pelajari selanjutnya mengenai bahasan ini.

Ada banyak wanita yang tidak bisa pikirkan hidup tidak ada b.r.a dan memakainya sepanjang waktu, bahkan saat mereka tidur. Tetapi di sisi lain, ada juga yang menghindarinya sebisa-bisanya. Kenapa?

Beberapa waktu terakhir, seorang ilmuwan dapatkan satu hal yang mencengangkan tentang b.r.a. Penemuan ini tentunya akan buat Anda pikirkan 2 x terlebih dulu menggunakan b.r.a sepanjang waktu, terutama saat Anda tidur.

Menurut satu penelitian paling baru, memakai b.r.a memiliki efek negatif pada kesehatan Anda dan tak
berikan manfaat sekalipun. Penulis studi Jean-Denis Rouillon kerjakan penelitian 15 th. tentang dampak b.r.a pada wanita pada usia 18-35 th..

Hasil penelitian perlihatkan, memakai b.r.a tidak berikan efek untuk menyangga p4yu*d4r4 pada wanita muda. Bahkan memiliki efek yang berlawanan.

Rouillon juga dapatkan, mereka yang memakai b.r.a sepanjang waktu alami p3nyumb4tan aliran d4r4h. Ahli medis lain yang tidak jadi sisi dari penelitian ini
melaporkan, tidak gunakan b.r.a dapat mer4ngs4ng produksi k0lag3n dan tingkatkan el4st!sit4s kulit.

Namun, sebagian ilmuwan juga memperingatkan, bila ini tidak bisa menjadikan patokan, karena penelitian hanya melibatkan sedikit peserta, yaitu 330 wanita. Karena itu, dibutuhkan penelitian setelah itu untuk memberikan keyakinan hasil temuan ini.

Sumber : Alami Remedies for Long Life
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...